Kans Tiga Besar

pasien-corona-696x497
Foto: MASSIMO PERCOSSI/EPA-EFE/Shutterstock
0 Komentar

Di sisi lain, Solskjaer berpotensi menurunkan tim terbaik melawan Southampton. Ambisinya tentu ingin mengincar tiga poin dan memangkas jarak dengan Leicester City yang berada di peringkat keempat, di mana, Leicester kini terpaut satu poin saja dari Setan Merah.
Kendati demikian, semua bisa berubah. Rotasi besar-besaran bisa saja terjadi. Apalagi dalam dua pekan terakhir, mereka akan menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA pekan depan.
Kepada Manchester Evening News, Solskjaer mengaku belum memiliki banyak formula dan rotasi pemain dalam dua laga ke depan. “Ada banyak yang harus saya pertimbangkan dalam memilih susunan tim,” ujar pelatih berpaspor Norwegia tersebut.
Solskjaer mengindikasikan tim yang sama kontra Southampton akan juga dimainkan melawan Chelsea. United memang dalam momentum yang bagus.
Tanpa kehadiran Rashford, Solskjaer tak terlalu takut lini depannya tumpul. Sosok Mason Greenwood yang selalu menjadi starter akan kembali berlaga di Stadion Old Trafford. Pemain kelahiran Bradford itu akan mengisi satu posisi di sayap kanan seperti belakangan ini.
Andai berhasil mencetak minimal satu gol, maka United akan memiliki tiga pemain yang sudah mengoleksi dua digit gol pada musim ini. Mason Greenwood untuk sementara sudah mengukir sembilan gol dari 27 laga di 2019-2020. Dua pemain lainnya adalah Anthony Martial dan Marcus Rashford yang sama-sama mengemas 15 gol. Trio pemain itu total sudah menyumbang 39 dari 59 gol United di Liga Inggris musim ini. (fin/tgr)
 
 

Laman:

1 2
0 Komentar