Gagal Curi Motor, Babak Belur Dimassa

Gagal Curi Motor, Babak Belur Dimassa
TERLUKA SERIUS: AM (43) yang gagal mencuri sepeda motor dilarikan ke RSUD Waled karena babak belur dihajar massa. FOTO: ISTIMEWA
0 Komentar

 
WALED – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) spesialis sepeda motor yang dilakukan oleh AM (43), gagal total. Pria asal Kelurahan Kejaksaan, Kota Cirebon pun malah babak belur diamuk masyarakat. Karena mengalami luka serius, AM harus dirawat di RSUD Waled.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubag Humas Iptu M Soleh mengatakan, Kamis malam (6/8) sekitar pukul 19.30 WIB, pelaku mondar mandir di depan rumah Heru Hartono (43) yang berlokasi di Blok Pahing RT 01 RW 09, Desa Jatiseeng Kidul, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon.
Pelaku terus memantau lokasi dan juga memantau sepeda motor Honda Beat milik  Heru yang terparkir di halaman depan rumah. “Korban melihat gelagat tersangka, dan keluar dari rumah untuk menutup pintu pagar rumahnya,” kata Sholeh.
Korban yang masi curiga itu, kemudian mengintip dari dalam rumah. Benar saja dugaan korban. AM kemudian masuk ke halaman rumah dengan cara memanjat pagar mendekati motor. Heru tetap diam memperhatikan pelaku.
Pelaku kemudian menaiki motor korban dan menggesernya ke belakang untuk menghidupkan kunci kontak. Melihat upaya pelaku akan berhasil, Heru bergegas ke luar rumah dan berteriak maling.
Langsung saja teriakan itu menyita perhatian warga yang kemudian berdatangan ke lokasi kejadian. AM yang hendak melarikan diri itu keburu terkepung. Upaya pelariannya gagal. Satu persatu bogem mentah mendarat di badan AM. Menjadi bulan-bulanan warga.
Tidak lama kemudain, anggota Polsek Pabuaran datang  mengamankan AM yang sudah babak belur. “Saat anggota datang ke TKP kondisi pelaku sudah dalam keadaan terluka karena dimassa. Anggota langsung membawanya ke RSUD Waled untuk mendapat penanganan medis,” ujarnya. (cep)
 

0 Komentar