Satu Tahun Menjabat, Affiati Safari Media

affiati-ketua-dprd-kota-cirebon
Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati SPd berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon Group, Rabu (12/8). Foto: Okri Riyana/Radar Cirebon
0 Komentar

CIREBON – Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati SPd berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon Group. Kunjungan ini sekaligus dalam momentum saru tahun masa bakti keanggotaan DPRD Kota Cirebon periode 2019-2024, yang dilantik 12 Agustus 2019 lalu.
Affiati yang didampingi suaminya Zainal Mutaqin, diterima jajaran Radar Cirebon Group. Dalam kesempatan itu, Affiati mengatakan, kunjungan ini merupakan silaturahmi dirinya sebagai wakil rakyat yang selama satu tahun terakhir ini dipercaya untuk memimpin lembaga legislatif.
Dalam kepemimpinannya, Affiati meminta saran dan masukan dari perspektif media masa dalam. Sesuai dengan tupoksi lembaganya dalam hal legislatif, budgeting, dan controlling.
“Intinya saya silaturahmi, meminta doa dan dukungan dari mitra media masa agar mampu mengemban amanah sampai tuntas. Saya juga meminta masukan dan saran dari perspektif media,” ujar Affiati.
Menurutnya, peran dan fungsi kemitraan dengan media masa sangat penting dalam menopang tugas dan fungsi wakil rakyat. Agar program-program yang telah dilaksanakan pihaknya dapat diketahui masyarakat dan tersebar luaskan informasinya. (azs)

0 Komentar