MTsN 2 Kabupaten Cirebon Launching Kelas Unggulan

MTsN 2 Kabupaten Cirebon Launching Kelas Unggulan
FOTO BERSAMA: Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, Dr H Adib MAg foto bersama usai meresmikan Aula Serbaguna KH Amin Sepuh dan gerbang gapura. Serta meluncurkan ruang kelas unggulan MTsN 2 Kabupaten Cirebon di Pondok Pesantren Babakan, Ciwaringin, Senin (19/10). FOTO: ISTIMEWA
0 Komentar

“MTsN 2 Kabupaten Cirebon juga harus bersinergi dengan keluarga besar pesantren untuk melahirkan unggulan-unggulan. Jika pesantren telah memperkuat wawasan keagamaan di pesantren, maka madrasah harus memperkuat aspek sain-tech sehingga benar-benar punya keunggulan,” sambung pria asal Cirebon itu.
Kepala Kemenag Kabupaten Cirebon H Mujayin MAg mengaku bangga kepada kepala MTsN 2 Kabupaten Cirebon dan Komite MTsN 2 yang telah bisa menyelesaikan pembangunan Aula KH Amin Sepuh. Diharapkan semua fasilitas dimanfaatkan untuk terus meningkatkan kualitas.
Untuk kelas unggulan merupakan yang pertama di Kabupaten Cirebon, karena itu ia berharap ada perbedaan kualitas lulusan antara siswa kelas unggulan dengan kelas biasa. Jika tidak ada perbedaan, maka harus dievaluasi. Sebaliknya, jika sesuai harapan maka akan dikembangkan di MTsN lainnya. (rls/hsn/opl)

0 Komentar