Kompol Ahmat Troy Jabat Wakapolres Ciko

Kompol Ahmat Troy Jabat Wakapolres Ciko
SERTIJAB: Kapolres AKBP Imron Ermawan SH SIK MH memimpin serah terima beberapa jabatan strategis di lingkungan Polres Cirebon Kota (Ciko), Senin (21/6). FOTO: JERREL/RADAR CIREBON
0 Komentar

 
CIREBON – Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar serah terima beberapa jabatan strategis. Yakni, Wakapolres Ciko, Kabag Ops Polres Ciko, Kapolsek KPC, dan Kapolsek Lemahwungkuk, serta pengukuhan jabatan Kabag Log Polres Ciko. Sertijab di halaman Mapolres Ciko, Senin (21/6), dipimpin Kapolres AKBP Imron Ermawan SH SIK MH.
Berdasarkan surat telegram dari Kapolda Jabar dengan nomor KEP/1053-1056/VI/2021 tertanggal 9 Juni 2021, Wakapolres Ciko yang sebelumnya dijabat Kompol Ali Rais Ndraha SH berpindah kepada Kompol Ahmat Troy Aprio.
“Jabatan Wakapolres Ciko dijabat Kompol Troy yang sebelumnya Kasatlantas Polresta Cirebon. Kompol Ali Rais akan menjadi Wakapolres Cianjur,” terang Imron.
Sementara itu, jabatan Kabag Ops Polres Ciko yang semula dijabat Kompol Indarto SSos diserahterimakan kepada Kompol Sumarjono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Weru. Indarto akan menjabat SPN Polda Jabar sebagai Gadik Madya 7.
Promosi juga terjadi pada AKP Sugiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek KPC akan menjadi Kasikum Polres Ciko. “Nantinya Kapolsek KPC dijabat oleh Iptu Muhyidin SH MH yang dulunya Kapolsek Lemahwungkuk. Untuk Kapolsek Lemahwungkuk akan dijabat Iptu Wawan Hermawan SH,” kata Imron.
“Ada juga Kabag Log Polres Ciko yang baru yakni AKP Yanto Risdianto SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Panguragan,” tambah Imron. (jer) 

0 Komentar