TikTok Affiliate Adalah, Cara Dapat Cuan Maksimalkan HP

tiktok affilliate adalah
TikTok Affiliate adalah cara dapat cuan untuk memaksimalkan HP. Foto: Djajuli - radarcirebon.id
0 Komentar

Biasanya ada ikon keranjang kuning pada konten yang dibuatnya, jika seseorang sudah mempromosikan sebuah produk.

Persyaratan tiktok affiliate

Untuk dapat mengikuti program affiliate, ada beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk verifikasi data para kreator agar bisa mendapatkan komisi.

1. Membuat akun tiktok shop

Untuk dapat ikut di tiktok affiliate, seorang kreator harus melakukan pendaftaran tambahan ke tiktok shop karena akun kreator tiktok biasa belum bisa dipakai untuk menjadi affiliate .

Baca Juga:Kesaksian Korban Ciki Ngebul, Lambung Bocor, Orang Tua Harus Baca!Resep Membuat Nugget Ayam Rumahan, Lebih Gurih Dan Ekonomis

Adapun cara mendaftarnya sama seperti membuat akun berjualan. Hanya kalau akun seller di tiktok tidak mengharuskan Anda untuk menjual atau memproduksi barang.

Tetapi bisa membuat akun tiktok shop untuk mendapatkan kesempatan bergabung sebagai affiliate saja.

2. Mempunyai rekening bank yang masih aktif

Kegunaannya untuk mentransfer komisi yang didapatkan oleh seorang kreator yang mengikuti program affiliate marketing agar dapat dicairkan.

3. Harus aktif dalam menggunakan akun

Hal ini dapat ditunjukkan melalui jumlah posting, jumlah pengikut, atau engagement dengan penonton atau pengikut konten Anda.

Jika sudah memenuhi persyaratan daftar tiktok affiliate, langkah selanjutnya yaitu melakukan pendaftaran tiktok shop affiliate untuk kreator, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah dengan benar saat pendaftarannya.

Setelah ini, tiktok Anda akan bisa dipakai untuk mendapatkan komisi saat Anda melakukan promosi lewat konten.

Atau melakukan pendaftaran tiktok shop affiliate untuk seller, bagi para seller yang ingin bergabung dan menawarkan produknya dari kreator. Anda juga bisa menentukan komisinya.

Baca Juga:4 Langkah Mudah Menanam Sirih Merah, Bisa Pakai Polybag4 Tips Merawat Bulu Kucing Agar Tidak Rontok, Perhatikan Hal-hal Ini

Itulah gambaran tiktok affiliate adalah, salah satu cara agar dapat cuan dengan memaksimalkan HP. Karena Tiktok affiliate bisa membuat hobi Anda menjadi lebih menghasilkan dan bermanfaat.

0 Komentar