Jelang Madura United vs Persib Bandung, Igbpnefo Waspadai Penyerang Lawan

Victor Igbonefo waspada dalam laga Madura united vs Persib
Victor Igbonefo waspada dalam laga Madura united vs Persib. foto: dok Persib
0 Komentar

RADARCIREBON.ID– Bek Persib, Victor Igbonefo menilai, Madura United memiliki materi pemain bagus, terutama para penyerangnya. Karena itu, dia dan rekan-rekannya akan waspada pada laga Madura United vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Persib akan menghadapi Madura United pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023. Ini merupakan laga pertama Persib Bandung di putaran kedua. Hal ini terjadi karena laga kontra Bhayangkara FC jadwalnya ditunda/

Menurut Igbonefo, dikutip dari lama Persib. Madura United memiliki pemain kunci di setiap lininya. Nama-nama seperti Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Hugo Gomes dinilai sarat akan pengalamn juga berkualitas.

Baca Juga:Jelang Madura United vs Persib Bandung, Luis Milla Siap MenangAda apa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Traktir Ketoprak Bunda Corla

“Ini adalah gim besar. Kami harus fokus dan mewaspadai mereka. Madura juga punya banyak pemain bagus,” kata bek Persib tersbut, Rabu 18 Januari 2023.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan, persiapan Persib berjalan baik. Dirinya berharap apa yang strategi yang sudah dimatangkan bisa maksimal dan meraih hasil terbaik.

“Aku pikir kemenangan kemarin (lawan Persija) jadi modal bagus buat kami untuk meneruskan hasil positif. Kami akan fokus pertandingan. Ini adalah laga penting dan kami akan kerja keras,” ucap optimis.

Seperti diketahui, Persib memiliki catatan positif. Dalam 10 laga terakhir Persib belum pernah terkalahkan. Laga terakhir melawan Persija menjadi catatan manis Persib di kandang.

Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 tertinggal tiga angka dari Madura United. Madura berada di urutan kedua klasemen sementara. Sedangkan tim kesayangan masyarakat Bandung dan Jawa Barat itu sekarang berada di posisi kelima klasemen dengan perolehan 33 poin.

Jika menang pada pertandingan besok, Persib Bandung bisa merangsek ke urutan 3 klamemen sementara liga 1 2022/2023. Artinya Persib Bandung bisa melewati Bali United dan Persija. Nanti jika menang nilainya bisa menyamai Madura United yang berada di posisi 2 klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

0 Komentar