Ada Ancaman Kekerasan, Rizky Billar Laporkan Beberapa Akun Medsos

Ada Ancaman Kekerasan, Rizky Billar Laporkan Beberapa Akun Medsos
Rizky Billar bersama istrinya, Lesti Kejora
0 Komentar

JAKARTA, RADARCIREBON.ID- Kuasa hukum Rizky Billar,  Sadrakh Seskoadi, kembali menegaslkan, kalau laporanya kliennya ini, terkait dengan adanya ancaman kekerasan.

Dimana, kata dia ancaman kekerasan ini dilalkukan melalui media sosial. Kita tidak bisa sebutkan satu persatu media sosial tersebut, dan berapa jumlahnya. Karena ini sudah masuk dalam materi penyelidikan kepolisian.

“Yang jelas, medsos yang dilaporkan jumlahnya banyak. Lebih dari empat akun lah,’ terangnya.

Baca Juga:Inilah Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Polda Metro Tadi Malam4 Tips Agar Kotoran Ayam Tidak Bau

Ia kembali mengatakan, arahnya lebih kepada ancaman kekerasan, tidak ada kerugian materi. Walaupun tidak ada kerugian meteri, ini tidak bisa dibiarkan.  Ini jelas melanggar UU ITE pasal 29 dan ancamanya bisa  empat tahun penjara.

Sebagai informasi, Rizky Billar melaporkan sejumlah haters, teregister dalam nomor LP/B/154/I/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Laporan masuk pada 10 Janurai 2023.

Ditambahkan, maka kedatangan ini terkait beberapa akun media sosial yang dianggap sudah tidak dapat dikompromi lagi. Jadi kedatanganya tadi malam dalam rangka untuk menindaklanjuti proses hukum yang ada di Polda Metro Jaya. Terkait beberapa kasus konten di media sosial yang d laporkan Rizky Billar.

“Jadi laporan atas nama klien kami, Mas Rizky Billar. Kalau Mbak Lesti hanya mendampingi sebagai istri saja dan juga sebagai saksi atas laporan ini. Minta doanya saja, mudah-mudahan semua lanar dan proses hukumnya berjalan dengan baik,” tegasnya.

Akun-akun di medos ini sudah sangat keterlaluan dan tentu menggangu keselamatan dan ketenangan klien kami.

Ia sendiri maksudnya apa konten mengancam seperti itu, biar penyidik yang akan membuka semua. Dan ini menajdi pelajaran bagi pemiliki konten, termasuk bagi masyarakat lainnya.

Sebagaiman yang di janjikan pengacara Rizky Billar ini akan memberikan keterangan kepada public terkait kedatanganya di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya tadi malam sekitar pukul 23.15 Wib.

Baca Juga:Cara Ternak Ayam Petelur, Bantu Ekonomi KeluargaFollower Minim, Ini Cara Daftar Di Tik Tok Afilliate

Keterangan kuasa hukum ini juga dalam rangka menjawab teka teki apa maksud kedatangan pasangan artis Rizky Billar bersama istrinya, Lesti Kejora mendatangi Polda Metro Jaya tadi malam.

0 Komentar