Preview Liga 1: Madura United vs Persib Bandung, Sama-sama Siap, Sama-sama Waspada

Menghadapi Madura United, pelatih Persib Luis Mila mewaspadai lawannya
Menghadapi Madura United, pelatih Persib Luis Mila mewaspadai lawannya. foto: dok liga 1
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Madura United vs Persib Bandung akan bertemu sore ini dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Persib Bandung bertekad melanjutkan tren positif di putaran pertama saat melawat ke kandang Madura United, pada pekan ke-19 Liga 1 2022-2023.

Ini merupakan laga pertama Pangeran Biru di putaran kedua setelah kontra Bhayangkara FC ditunda.  Menghadapi Madura United, Persib memiliki modal, baik kesiapan fisik maupun mental. Skuad kesayangan masyarakat Bandung telah berlatih dengan keras selama satu pekan dan memiliki motivasi tinggi setelah melalui sepuluh laga di putaran pertama tanpa kekalahan.

Madura United vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Laga Madura United vs Persib Bandung diprediksi bakal berlangsung ketat sekaligus menarik (siaran langsung Indosiar/vidio.com pukul 18.30 WIB).

Baca Juga:Jadwal India Open 2023: Marcus/Kevin di Perempat Final Bertemu Wakil ChinaKuliner Cirebon: Lumpia Beef Bang Kumis, Jajanan Kekinian yang ada di Stadion Bima

Pelatih Persib Luis Milla sangat percaya anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik pada pertandingan melawan Madura United. Skuad Persib berkekuatan 22 pemain untuk menghadapi pertandingan ini.

“Kami sudah melakukan persiapan dalam sepekan terakhir,” kata pelatih asal Spanyol tersebut, dikutip dari laman resmi Persib.

Milla mengingatkan timnya tetap waspada. Ia memahami, Madura United adalah tim kuat dengan materi pemain merata di setiap lini.

Persib saat ini menghuni posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 33 poin, hasil 10 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

“Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu. Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan,” ungkap pelatih yang pernah menukangi timnas Indonesia ini.

Sementara pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes mengatakan, skuadnya termotivasi untuk tampil sebaik mungkin di pertandingan menghadapi Persib. Itu tak lepas dari kehadiran Kacong Mania yang akan memberikan dukungan langsung kepada klub kebanggaannya dari tribun stadion.

Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin kehilangan poin melawan Persib, dan bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh agar posisi mereka tetap di papan atas.

0 Komentar