RADARCIREBON.ID – Siapa yang tidak kenal dengan nama, Willie Salim, konten kreator dan seorang youtuber yang saat ini sedang viral. Dia bikin konten aksi borong-borong dagangan. Aksinya cukup terkenal di aplikasi Tik Tok dan youtube.
Kontenya yang selalu memperlihatkan aksi borong jualan, dari jajanan di kaki lima hingga mini market. Dan aksinya ini kontan menyedot jutaan penonton di kanal youtub dan Tik Tok.
Menurut pengakuanya, hidupnya kini banyak menemukan keajaiban setelah membuat konten borong dagangan tersebut. Karena, barang yang dia beli untuk selanjutnya dibagikan lagi secara gratis. Maka, tak heran di sejumlah kontennya, Willie terlihat mengeluarkan banyak uang puluhan juta.
Baca Juga:Inaq Mawar, Seorang Nenek Nekad Ngemis Online Buat Bayar HutangAda Ancaman Kekerasan, Rizky Billar Laporkan Beberapa Akun Medsos
Untuk memborong seperti memborong Mc Donald, Starbucks, Indomaret, SPBU dan lain-lainnmaya. Sala satu konten yang paling menarik adalah ketika memborong seluruh isi dagangan Indomaret.
Dia habiskan isi rak Indomaret tanpa tersisa, kemudian semua barang itu kdia bagikan secara gratis. Ada yang menduga Willie merupakan anak pemilik dari Indomaret tersebu. Akibat aksi nekadnya tersenu, dia disebut memiliki kekayaan yang melimpah
Selebritis Deny Sumargo pun penasaran dengan konten Willie. Dan, saat Willie hadir di podcast Curhat Bang Denny Sumargo, ia pun buka-bukaan dengan konsep kontenya.
Menurutnya, banyak keajaiban ketika melakukan konten borong memborong. Misalnya ketika memborong seluruh isi Indomaret yang benar-benar bukan endorse.
Dia mengaku menguras semua isi tabungan untuk memborong isi Indomaret tersebut. Tapi, bukan tabungan Willie yang terkuras, melainkan tabunganya bertambah banyak. Karena konten borong Indomaret tersebut di tonton jutanan orang di youtube
Judul borong semua barang indomaret sampai kosong, diperkirakan mendapat penghasilan sebanyak Rp 300 juta sampai Rp 600 juta
Berikut profil dari Willie Salim:
Saat masih berusia 18 tahun dia mulai membuat konten, dengan konten aksi borongnya dirinya menjadi terkenal dan sekarang ini umurnya 20 tahun sudah berhasil memborong berbagai waralaba branded.