5 Rekomendasi Game Rhytm yang Asyik, Cocok untuk Anime Lovers

game rhytm
Ilustrasi gambar rekomendasi game rhytm yang asyik. Sumber: Google Playstore
0 Komentar

Meskipun sederhana, not musik yang akan jatuh pada gameplaynya tidak bisa kalian ‘tap’ dengan terlalu cepat atau terlalu lambat atau kalian akan memutuskan kombo yang telah kalian bangun dengan cara ‘tap’ not tapa terputus.

Namun Deemo memiliki otleransi yang tebilang baik karena jika kalian terlalu cepat namun masih berada dekat dengan garis maka tetap akan dihitung sebagai kombo.

LINK DOWNLOAD DEEMO

3. Osu!

Untuk kalian para pecinta anime, pasti sudah tidak asing dengan game rhytm satu ini. Tidak seperti game ritme lainnya yang hanya berfokus pada satu game mode, game yang dirilis pada tahun 2007 ini memiliki 4 mode game yang bisa kalian mainkan.

Baca Juga:Sakit Pinggang Bisa Jadi Masalah Kronis, Berikut 5 Cara MengobatinyaYuk! Mulai Amalkan 5 Amalan Malam Jumat yang Punya Banyak Fadhilah

Yaitu Osu Mania!, Osu Catch, Osu Taiko, dan Osu. Pada awalnya game ini rilis pada platform PC, namun kini kalian bisa memainkannya di platform Mobile seperti Android dan iOS.

Arcaea mungkin sudah tidak asing lagi ditelingan para pecinta game rhytm, terutama bagi mereka yang gemar meminkan sound Voltex di arcade.

Arcaea sendiri adalah game mobile dengan genre ritme yang dikembangkan oleh Lowiro dan dirilis pada tahun 2017 lalu dan hanya tersedia untuk Android dan iOS saja

Arcaea tersedia dalam berbagai kesulitan mulai dari 4 note yang mirip dengan Sound Voltex seperti Past atau mudah, Present atau normal, dan Future atau sulit.

Tak hanya itu, kelebihan lainnya ada di berbagai lagu yang bagus dengan segudang pilihan, hingga karakter dan artwork yang menawan

0 Komentar