Tips Sukses Cari Jodoh di Hari Valentine Lewat Aplikasi

Tips Sukses Cari Jodoh di Hari Valentine Lewat Aplikasi
Foto Instagram Tinder Indonesia.
0 Komentar

 Menambahkan nama kampus dan pekerjaan pada bio dapat memberikan kesempatan lebih besar untuk bertemu dengan match yang klop dengan Anda. Selain itu. Hindari juga menceritakan pengalaman buruk untuk menjaga suasana agar tetap baik.

 Tentukan lokasi Anda

 Jangan biarkan calon match menebak-nebak lokasi Anda. Jadi, pasang lokasi Anda di Tinder untuk match dengan member lain di sekitar Anda, terutama jika Anda tidak menyukai hubungan jarak jauh.

 Namun jika Anda tertarik dengan hubungan di tingkat internasional, coba gunakan fitur Paspor Tinder atau Tinder Passport untuk bertemu si dia dari negara lain.

 Tunjukkan sisi diri yang paling otentik

Baca Juga:Resmi, Kereta Api Sedang Buka Lowongan Pekerjaan. Simak PenjelasannyaBerikut Tips Saat Barang Tertinggal di Stasiun atau di Atas Kereta Api

 Mencari kesamaan minat memang bisa jadi cara mudah untuk akrab dengan seseorang. Minat juga akan membuat Anda terlihat sebagai sosok yang unik. Jadi, tunjukkan sisi diri Anda yang paling otentik, sehingga nantinya Anda bisa match dengan member yang energinya serupa dengan Anda.

 Profil yang belum terverifikasi itu red flag

 Lakukan foto verifikasi supaya match Anda tahu bahwa profil Anda adalah asli. Jangan lupa untuk swipe member dengan profil yang sudah terverifikasi untuk menghindari penipuan.

 Tunjukan love language Anda

 Selera musik sangat penting untuk hubungan yang solid. Jadi, pastikan Anda terhubung dengan orang-orang yang selera musiknya setipe, dengan menambahkan lagu favorit Anda dengan fitur Lagu Spotify atau Spotify Anthem.

Tunjukkan bahwa Anda jago jaga obrolan

Semakin aktif Anda di Tinder, semakin sering Anda akan ditampilkan dan dilihat oleh para member lain. Jadi, jangan takut untuk mengirim pesan lebih dulu.(*).

0 Komentar