Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.
Sejak pertama kali diluncurkan pada 2022 lalu, Stargazer melesat sebagai bintang baru keluarga yang diminati oleh konsumen di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Bandung. MPV berdesain futuristis ini menjadi model Hyundai terlaris saat ini, bersama dengan compact SUV CRETA.
Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 126 dealer dari Aceh hingga Papua. Tujuannya untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.
Baca Juga:Pansus Gagal Bayar Pemda Kuningan Dibawa ke BanmusRapim DPRD Kuningan Sepakat Bahas Pansus Gagal Bayar
Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.
Pihaknya pun sangat antusias untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan Hyundai Stargazer di Bandung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Bandung. (*)