Gabung Mitra Binaan Pertamina, Coklat Prosperofood Tingkatkan Pangsa Pasar

Gabung Mitra Binaan Pertamina, Coklat Prosperofood Tingkatkan Pangsa Pasar
Pertamina melalui program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil (PUMK) terus melakukan berbagai upaya untuk membantu mitra binaannya untuk terus berkembang. Foto:Istimewa.
0 Komentar

“Selain itu, produk kami telah tersertifikasi, diantaranya dari BPOM, Halal MUI, ISO 90001/2015 FSSC 22000 US FDA dan Free Sale Certificate serta menjadi pemenang kedua dalam kategori Food Star Up Indonesia dari Kemenparekraf RI di tahun 2020 juga sebagai Best Seller dalam ajang Karya Kreasi Indonesia yang diselenggarakan Bank Indonesia di tahun 2021”, ungkapnya lagi.

ProsperoFood saat ini telah mengekspor produknya ke hampir semua belahan Benua seperti Asia, Afrika, Australia, Amerika dan Eropa. Menurut Susi, berkembangnya bisnis tersebut tentu saja terjadi karena kerja keras, kekuatan iman serta menjadikan kerja sebagai hobi dan positif thinking sebagai motivasi dalam menjalankan bisnis.

Program PUMK ini juga bertujuan untuk terus mengimplementasikan poin 8 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs), yaitu pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi. Selain SDGs, Pertamina juga berupaya menjalankan Environmental, Social & Governance (ESG) dibidang sosial. Dengan cara ini, Pertamina yakin dapat senantiasa menghasilkan manfaat ekonomi di masyarakat sesuai dengan tanggung jawab lingkungan dan sosial.

Baca Juga:Wow, Pisang Goreng Jadi Cemilan Terbaik di DuniaThe 30th IIMS 2023 Dibuka Presiden, PLN Siap Optimalkan Ekosistem Kendaraan Listrik

Adapun syarat untuk dapat bergabung menjadi mitra binaan Pertamina dapat dilihat pada https://www.pertamina.com/id/program-kemitraan.(*).

0 Komentar