Pendaftaran CASN CPNS dan PPPK 2023 Segera Dibuka, CEK DISINI: 15 Jurusan Paling Dibutuhkan

Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) merupakan pegawai yang bekerja di instansi pemerintah dengan status kerja yang berbeda dengan pegawai negeri sipil (PNS).
Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) merupakan pegawai yang bekerja di instansi pemerintah dengan status kerja yang berbeda dengan pegawai negeri sipil (PNS)./Foto: screenshot / ilustrasi pns - radarcirebon.id
0 Komentar

12. Teknik Elektro

Bagi lulusan teknik elektro bisa berpeluang besar menjadi prioritas CASN CPNS 2023 dan PPPK. Lulusan teknik elektro memahami tentang kelistrikan dan sangat dibutuhkan semua instansi pemerintah.

13. Teknik Kimia 

Lulusan teknik Kimia juga menjadi prioritas CASN CPNS 2023 dan PPPK. Lulusan kimia mempunyai keahlian termasuk menganalisa obat dan makanan sangat dibutuhkan instansi pemerintah.

14. Farmasi

Jurusan berikutnya yaitu lulusan farmasi yang menjadi prioritas CASN CPNS 2023 dan PPPK. Keahlian bidang farmasi bisa mengetahui tentang obat-obatan.

15. Teknik Mesin

Baca Juga:JNE Berkolaborasi Dengan Itang Yunasz Mengembangkan Perekonomian Kreatif IndonesiaUPDATE! Harga Emas 20 Februari 2023 Turun Tipis, Ayoo Buruan Borong Sebelum Meroket Lagi

Selanjutnya lulusan teknik mesin bisa menjadi prioritas CASN CPNS 2023 dan PPPK. Keahlian bidang teknik mesin sangat dibutuhkan instansi pemerintah karena membutuhkan tenaga profesional yang memahami mesin.

Itulah informasi bocoran tentang pendaftaran CASN CPNS dan PPPK 2023 yang akan segera dibuka, ada 15 jurusan yang bisa Anda pilih dan paling dicari dalam seleksi CASN CPNS 2023 dan PPPK nanti.

0 Komentar