Jenis chatbot ini pada umumnya lebih canggih, interaktif, mampu belajar dari dari pola dan pengalaman sebelumnya.
Menurut Forbes, sekitar 80% pebisnis dunia saat ini mulai berencana untuk mengandalkan chatbot AI untuk meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience). Mengapa demikian?
Dibangun menggunakan Artificial Intelligence di dalamnya, chatbot ini terbukti memudahkan bisnis dan menghemat biaya Customer Service (CS).
Chatbot akan memberi banyak manfaat pada pertumbuhan usaha atau bisnis.
Baca Juga:P1-P4 Wajib Tahu, Info Terbaru BKN Terkait Hasil Seleksi PPPK, Langsung Diserahkan ke Setiap InstansiKUR BRI, BNI, Mandiri, BSI 2023 Dibuka, Jangan Asal Ajukan, Harus Tahu Mekanisme Berikut
Berikut ini adalah beberapa manfaatnya:
1. Selalu Siap Sedia Selama 24 Jam Nonstop