Baca Komik Lookism Chapter 437 Terbaru Bahasa Indonesia Di Sini, Daniel Park Vs Kwak Jichang

baca komik lookism
Ilustrasi gambar baca komik lookism chapter 437 subtitle bahasa Indonesia. Sumber: Webtoons Lookism
0 Komentar

Setelah pertarungan berakhir, latar pun berganti. Memperlihatkan kondisi Daniel Park yang telah bertemu dengan Kwak Jichang, sang raja generasi pertama.

Sebelumnya Daniel mendapatkan peringatan dari Lee Jihoon mengenai Kwak Jichang. Yaitu untuk selalu waspada terhadap teknik pukulan ujung tangannya. Dan menyebut Kwak Jichang sebagai orang terkuat dari seluruh raja yang ada.

Setelah menyadari kewaspadaan dari Daniel, Kwak Jichang menremehkan Daniel dengan berkata “Kau pikir aku akan menggunakan tanganku untuk melawan orang sepertimu?”

Baca Juga:Jangan Disepelekan! Ini Gejala Masuk Angin dan Fakta di Balik Penyakit Masuk AnginBersyukurlah! 7 Keistimewaan Menjadi Umat Rasulullah SAW, Umat Akhir Zaman

Tapi Daniel membuktikan dirinya dengan memaksakan Kwak jichang menggunakan tangannya saat menghentikan serangan Daniel.

Meskipun begitu ada juga kemungkinan pertarungan yang berlangsung di tempat lain, yaitu pertarungan antara Jay dengan Kwak Jihan.

Hal ini menimbulkan pertanyaan bagaimana caranya Daniel Park dapat melawan Kwak Jichang? Penasaran dengan kelanjutannya?

Kalian dapat menemukan cerita lanjutannya dengan baca komik Lookism chapter 437 subtitle bahasa Indonesia dengan mengakses link berikut ini.

Link Baca Komik Lookism Chapter 437 Subtitle Bahasa Indonesia

0 Komentar