ITEKES Mahardika Cirebon Resmi Dilaunching

sudah-resmi-diluncurkan
Launching ITEKES Mahardika Cirebon, ditandai dengan tekan tombol oleh pimpinan yayasan dan rektor. Foto: Azis Muhtarom/Radar Cirebon.
0 Komentar

Sehingga, dengan semakin bertambahnya bidang keilmuan yang diselenggarakan ITEKES Mahardika, maka diharapkan akan semakin banyak pula manfaat yang diberikan buat masyarakat di bidang lainnya.

Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika menjelaskan, ITEKES Mahardika akan terus meningkatkan SDM-nya, para dosen akan terus diupgrade kemampuan dan kualifikasi pendidikannya, agar bisa lebih meningkatkan mutu keilmuan yang diberikan kepada para mahasiwa.

Dari segi sarana prasarana, pihaknya sedang membangun kampus 2 di kawasan Majasem, dekat pintu keluar perumahan nuansa majasem. Ditargetkan tahun ini bisa segera digunakan.

Baca Juga:Gagal Bayar dari Utang APBD 2022, Solusinya Pemkot Cirebon Pinjam ke Bank? Ini Jawaban SekdaImbas Gagal Bayar APBD 2022 Kota Cirebon, Ini yang Saat Ini Terjadi di SKPD

Yang lebih monumental lagi, ITEKES Mahardika juga akan mendirikan rumah sakit, sehingga para mahasiwa dan lulusan bisa sekaligus magang bahkan mengabdi di fasilitas kesehatan milik yayasan mahardika tersebut.

0 Komentar