Cosmo JNE FC Amankan Posisi Peringkat 2

Cosmo JNE FC Amankan Posisi Peringkat 2
Cosmo JNE FC Amankan Posisi Peringkat 2. Foto : Istimewa - radarcirebon.id
0 Komentar

Namun sayangnya, Pendekar United justru kebobolan dua gol dengan kesalahan sendiri. Gol pertama Cosmo JNE FC yang dicetak oleh tendangan Reza Yamani di menit ke-10 dan disusul Rizki manggandakan keunggulan sesaat setelah laga baru dimulai kembali.

Terus mengejar ketinggalan, pada babak kedua ini Ronaldo menjadi motor serangan utama, akan tetapi sudah melewati 25 menit masih belum ada gol yang tercipta oleh tim pemilik Atta Halilintar ini. Namun, Pendekar United tidak menyerah dan tetap terus mengejar ketinggalan dari Cosmo JNE FC.

Akhirnya, Ronaldo membuat kedudukan menghasilakan skor 1-2. Pendekar United terus menerobos benteng pertahanan Cosmo JNE FC untuk menyamakan kedudukan. Namun Cosmo JNE FC mengunci kemenangan atas Pendekar United.

Baca Juga:SIMAK DISINI! Prosedur Poligami yang Sah dan Berkekuatan HukumNIKAH SIRRI, Dalam Perspektif Hukum Fiqh Dan Hukum Positif Di Indonesia

Tim masih harus berjuang terus, dan harus bisa bermain positif dan sportif serta meningkatkan kerjasama tim yang baik. Target selanjutnya adalah mempertahankan performa tim untuk tetap fokus di setiap pertandingan,” tutup Deny.

Itulah ulasan Cosmo JNE FC yang berhasil  mengamankan posisi peringkat 2 pada Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023, yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Pangsuma Pontianak, dalam dua hari Sabtu 4 Maret dan Minggu 5 Maret 2023 lalu.

0 Komentar