100 Unit Mobil Eks Taksi Toyota Camry 2.5 G 2018 Dijual Blue Bird, Dibandrol Segini

100 Unit Mobil Eks Taksi Toyota Camry 2.5 G 2018 Dijual Blue Bird
100 Unit Mobil Eks Taksi Toyota Camry 2.5 G 2018 Dijual Blue Bird. foto: ist
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Anda berniat membeli mobil dalam waktu dekat ini, tahan dulu, ada kabar gembira. PT Blue Bird Tbk melalui unit usahanya yakni Mobil GO, akan menjual mobil eks taksi yakni Toyota Camry 2.5 G.

Pada Selasa 7 Maret 2023, Mobil GO resmi menjual mobil lansiran tahun 2018 tersebut. Seperti diketahui, Toyota Camry 2.5 G 2018 yang dijual ini merupakan ex taksi silverbird.

Lalu bagaimana soal harga jual dan kelebihan yang didapat jika membeli mobil eks taksi tersebut?

Baca Juga:Peduli Kemanusiaan, Ratusan Karyawan XL Axiata Lakukan Kegiatan Donor DarahBOBOTOH TERSENYUM, Persija Gagal Geser Persib Bandung, Cek Klasemen Sementara Liga 1

“Harga jual yang ditawarkan per unit Toyota Camry 2.5 G 2018 ini seharga Rp 325 juta,” sebutnya lagi.

Setelah konsumen membeli unit eks taksi tersebut, didapat juga tambahan gratis servis sebanyak 3 kali dalam 6 bulan.

Varian mobil eks taksi silverbird ini masuk kategori premium. “Toyota Camry 2.5 G 2018 ini kita jual saat ini hanya tersedia 100 unit saja,” ungkap Heri Sugiarto, Direktur Caready & Mobil Go, PT Blue Bird Tbk dilansir dari gridoto.com.

“Mobil-mobil berumur 5 tahun yang dimana itu menjadi standar mobil yang masa baktinya sudah selesai di menjadi taksi Blue Bird,” tambahnya.

Heri menjamin bahwa unit yang dijual Blue Bird memiliki jarak tempuh kilometer yang terbilang rendah. “Rata-rata jarak tempuh sekitar 65 ribu kilometer saja,” jelasnya.

Perihal servis bisa dilakukan di 4 bengkel rekanan di daerah Mampang, Kramat Jati, Kelapa Gading, dan Japos.

Saat ini Totoya Camry 2.5 G 2018 eks taksi Blue Bird ini tersedia di pool BSD, Mampang dan Kelapa Gading.

Baca Juga:TERBARU DARI XIAOMI! Redmi 12C Spek Sangar, Harga FamiliarSERIUS!! Indra Sjafri Coret 17 Pemain, Proyeksi Sea Games 2023

“Soal unit sebelum dijual kepasaran kita sudah quality check terlebih dahulu, jadi konsumen aman dan nyaman saat menggunakannya,” tutup Heri.

Sementara itu perlu diketahui Toyota Camry 2018 tampaknya mengadopsi strategi yang lebih konservatif, tidak menyimpang terlalu jauh dari apa yang membuat generasi keempat Camry.

Toyota Camry 2018 berpegang pada formula yang telah teruji. Kualitas plastik yang lebih baik atau bahkan bahan sentuhan lembut akan membantu Toyota Camry 2018 memberikan pengalaman kabin yang lebih kaya.

0 Komentar