BACA DI SINI! Manhwa Lookism Chapter 440 Sub Indo, Terbongkarnya Fakta Mengenai Park Jinyoung

manhwa lookism
Ilustrasi gambar manhwa lookism chapter 440 bahasa Indonesia. Sumber: Shinigami
0 Komentar

Setelah serangannya tertahan, Daniel kembali mendapatkan kesadarannya dan dibuat heran dengan keadaannya.

Tapi satu hal yang ingat adalah pak tua yang berdiri di depannya adalah orang tua yang sempat ia temui beberapa waktu lalu.

Kwak Jichang dengan cepat menundukan kepalanya di hadapan pak tua tersebut, dan mengatakan fakta bahwa pria tua yang ada di sana adalah seorang tetua dari ChungCheong.

Baca Juga:5 Tips Puasa Sehat, Jalani Ibadah Puasa Tanpa Mengganggu Aktivitas4 Tips dan Teknik Hafalan Al Quran yang Efektif Diterapkan di Bulan Ramadhan

Tetua dari ChungCheong tersebut menyadari bahwa wajah milik Daniel park mengingatkannya pada ketuanya, yaitu Park Jinyoung.

Jichang hanya terdiam mendengar perkataan dari tetua tersebut. Dan pada akhirnya, kesalahpahaman diantara mereka berdua terluruskan oleh Tetua tersebut.

Dan pada Manhwa Lookism chapter 440 ini kita semua akan diceritakan semua fakta mengenai Park Jinyoung dari Tetua tersebut, yang kebetulan tetua itu adalah salah satu anggota Fist Gang generasi 0, No Bakgu, supirnya Kim Gapryong.

Manhwa Lookism chapter 440

Nah, kalian pasti penasaran dengan semua fakta mengenai Park Jinyoung dan bagaimana park Jinyoung menjadi bagian dari workers.
Kalian dapat membaca manhwa Lookism chapter 440 di hari Jumat, 17 Maret 2023 melalui link di bawah ini.

LINK BACA MANHWA LOOKISM CHAPTER 440

0 Komentar