Anime Solo Leveling Akan Umumkan Informasi Terbaru pada Tanggal 21 Maret, Cek Di Sini!

anime solo leveling
Ilustrasi anime solo leveling akan umumkan informasi terbaru pada tanggal 21 maret 2023. Sumber: Twitter sololeveling_en
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Para penggemar Manhwa Solo leveling pastinya sudah tidak saar menanti rilisnya anime Solo Leveling yang akan tayang pada tahun 2023 ini.

ada pengumuman menyenangkan terkait anime ini, lho. Dilansir dari Twitter Solo Leveling @sololeveling_en, pada sebuah postingannya memberitahukan informasi terbaru yang akan diungkap pada besok, 21 Maret 2023, pukul 23.00 JST atau dalam waktu Indonesianya adalah sekitar pukul 21.00 WIB.

Anime Solo Leveling adalah anime yang mengadaptasi manhwa atau Komik Korea Selatan dengan judul yang sama, Solo Leveling.

Baca Juga:Wajib Dinantikan, 5 Anime Terbaik 2023 yang Sayang untuk Dilewatkan5 Aplikasi Hack Akun FF yang Gampang dan Ampuh Digunakan

Webcomik ini ditulis oleh Chugong dan diilustrasikan oleh Dubu. Sejak manhwa ini perdana tayang pada tahun 2018, serial ini telah sukses menarik perhatian banyak penggemarnya.

Para penggemar di seluruh dunia sangat antusias dalam menantikan adaptasi anime Solo Leveling, yang akhirnya telah diumumkan secara resmi pada tahun 2022 pada Expo Anime.

Serial anime ini akan tayang secara perdana di Crunchroll pada tahun 2023 ini disutradarai oleh Shunsuke Nakashige dan digarap oleh Studio A-1 Pictures.

Beberapa anime yang sukses digarap oleh Studio ini adalah Sword Art Online Series, Kaguya Sama Love is War, Fairy Tail, dan Nanatsu no Taizai.

Informasi ini telah dikabarkan melalui akun Twitter tersebut sejak tanggal 18 Maret yang membuat antusiasme fandom terus meningkat, meskipun tidak adanya bocoran mengenai apa yang akan disampaikan nantinaya.

Ada spekulasi yang mengumumkan tentang trailer baru atau jumlah episode dari serial anime ini. Para penggemar telah menantikan kabar mengenai informasi anime Solo Leveling karena hanya ada sedikit informasi yang diungkapkan sejak pengumuman adaptasi.

Hingga saat ini, fanbase hanya melihat sebuah teaser trailer yang telah dirilis pada tahun 2022 lalu, dengan desain karakter untuk Sung Jin Woo dan Cha Hae in.

Baca Juga:5 Rekomendasi Anime Keren yang Sayang Untuk Dilewatkan, Ada Attack on TitanIni 7 Cara Mampu Menggunakan Dua Bahasa Dengan Baik, Cara Mudah Jadi Seorang Dwibahasa

Pengumuman terbaru terkait anime Solo Leveling ini diharapkan untuk dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai ser yang dinantikan tersebut.

Sebelumnya para penggemar merasa kecewa mendengar penundaan anime ini. Oleh karena itu, mereka berharap pihak studio tidak mengumumkan berita yang sama.

0 Komentar