Tips Hemat Buka Puasa Diluar, Endul Tapi Gak Bikin Miskin! 3 Tempat Makan Murah Meriah Di Cirebon

3 rekomendasi tempat makan buka puasa diluar murah meriah di Cirebon
3 rekomendasi tempat makan buka puasa diluar murah meriah di Cirebon/istimewa.
0 Komentar

Anda bisa langsung rasakan kenikmatan buka puasa makan nasi ayam guling dengan budget yang relatif murah.

Alamat : Jl. Sundarsono No.33, Cirebon

Harga : Mulai Rp.15.000,-

2. Rumah Makan Padang Sinar Budi

Rumah Padang Sinar Budi menyediakan berbagai masakan padang yang lezat dan mengenyangkan. Sudah dibangun belasan tahun, rumah makan ini tetap mempertahankan konsep mewahnya berbeeda dengan rumah makan nasi padang lainnya.

disini, and akan menemukan menu ayam gulai, rending, paru goreng, kentangt telur puyuh, ayam bakar dan masih banyak lagi. Bukan hanya di Cirebon, tempat makan satu ini juga sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia.

Baca Juga:Ikuti 4 Tips Ini! Auto Menjadi Murid Favorit Para Guru di SekolahInilah Ayat Suci Al-Qur’an dan Hadist Tentang Menghormati Guru, Pelajar Wajib Tahu!

Tempat parkirnya luas, jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat. Saat masuk ke dalam rumah makan, anda akan langsung disuguhkan dengan kebersihannya, pelayananj kelas satu juga kuliner buatan chef ahli tentunya.

Tentu saja, rumah makan nasi padang pastinya memiliki rasa yang khas. JIka anda sudah terbiasa makan nasi padang dan menyukainya. Maka rumah makan ini paling di rekomendasikan.

Alamat : Jl. Pasuketan No. 15, Lemahwungkuk, Cirebon

Harga: Mulai Rp.10.000,-

3. Mie Gacoan

Mie Gacoan memilki keunikan tersendiri dalam produknya, yaitu mempunyai variasi menu makanan dan minuman yang khas.

siapa yang tidak mengetahui tempat makan yang satu ini? tempat makan yang sangat populer dan baru buka di Cirebon. Nmaun meskipun baru, tempat makan ini sudah sangat bagus tempatnya dan tergolong hits.

JIka anda menyukai rumah makan yang instagramable, maka ini tempat yang harus anda kunjungi saat buka puasa nanti. Selain tempat nya yang sangat estetik, makanan di gacoan ini tidak kalah enak.

Namun perlu anda ketahui terlebih dahulu,  makanan disini tersedia Mie dan jajanan saja. Meski demikian, satu porsi mie bisa membuat anda kenyang layaknya makan 1 porsi makan nasi.

Supaya buka puasanya lebih berkesan, jika ke mie gacoan alangkah baiknya ajak teman atau saudara, supaya bisa bersantai lebih lama menikmati suasana keramaian. Karena seperti yang telah beredar bahwa Mie gacoan di Cirebon ini selalu ramai pengunjung.

0 Komentar