Wajib Coba! Ini 5 Ide Bisnis di Bulan Ramadhan yang Pasti Laris, Menguntungkan dan Berkah

Wajib Coba! Ini 5 Ide Bisnis di Bulan Ramadhan yang Pasti Laris, Menguntungkan dan Berkah
Wajib Coba! 5 Ide Bisnis di Bulan Ramadhan yang Pasti Laris, Menguntungkan dan Berkah. foto: bisnisbandung - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Takjil Berbuka Puasa

Takjil disini yakni dapat berupa makanan ataupun minuman. Banyak sekali menu takjil sehingga bagi kalian yang ingin membuka usaha takjil berbuka puasa ini akan ada banyak pilihan.

Contohnya takjilnya seperti berbagai macam kolak, es buah, es jelly moca, es kelapa mudah ataupun gorengan.

Setelah berpuasa seharian full, maka akan banyak sekali orang yang mencari menu takjil untuk pelengkap dalam berbuka puasanya, sehingga ini dapat dijadikan sebagai peluang bisnis yang pasti laris dan menguntungkan.

Baca Juga:Apa itu Imsak? Yuk Ketahui Bersama! Berikut ini Penjelasan Makna dan Juga Arti Kata ImsakSIMAK! 3 Amalan Pokok Ramadhan yang Menjadi Kurikulum Nabi Muhammad Saw di Bulan yang Berlipatkan Pahala

3. Lengkap Pakaian Muslimah

Ide bisnis selanjutnya yaitu menjual setelan lengkap pakaian muslimah, baik untuk perempuan ataupun laki-laki.

Kebutuhan sandang yang meningkat dikala bulan ramadhan ini dikarenakan, akan menyambut datangnya hari raya idul fitri, yang identik dengan baju baru.

Sehingga membuka peluang bisnis setelan lengkap pakaian muslimah ini akan sangan menguntungkan dan pasti laris.

4. Pakaian Sholat Lengkap

Ide bisnis selanjutnya yakni menjual pakaian sholat lengkap. Sama seperti halnya membuka bisnis menjual pakaian muslimah.

Guna menyambut datangnya hari raya idul fitri maka akan banyak sekali orang yang mencari pakaian sholat.

Pakaian sholat lengkap yakni seperti, mukenah, sajadah, baju koko, sarung, peci, dan lain sebagainya. Dijamin bisnis ini akan laris dan menguntungkan selama bulan ramadhan.

5. Kue Kering / Kue Lebaran

Ramadhan tiba, maka ide bisnis selanjutnya yakni kue kering.

Baca Juga:Aneka Resep Olahan Terasi Udang Khas Cirebon! 5 Menu Makanan Dengan Perpaduan Terasi Juga Cara MembuatnyaTerasi Cirebon Terbuat Dari Apa? Ini Dia Bahan Dasar Pengolahan Juga Sejarah Terasi Khas Cirebon

Banyaknya saudara yang mudik, pulang kerumah, maka tak ayal kita harus mempunyai stok cemilan. Untuk itu pada bulan ramadhan banyak orang yang mencari atau ingin membeli kue kering/ kue lebaran.

Dari sini dapat kita lihat pelung bisnis yang ada.

Ditambah akan datangnya hari raya idul fitri yang tentunya banyak berdatangan tamu, ataupun sebagai oleh-oleh untuk orang tua, ataupun dijadikan sebagi bentuk pemberian THR.

0 Komentar