SIAPKAN KTP dan KK, Ini Cara Daftar KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Bisa Cair Rp 100 Juta

SIAPKAN KTP dan KK, Ini Cara Daftar KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Bisa Cair Rp 100 Juta
SIAPKAN KTP dan KK, Ini Cara Daftar KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Bisa Cair Rp 100 Juta. Foto : ilustrasi KUR - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Siapkan KTP dan KK, berikut ini salah satu cara daftar KUR BRI 2023 tanpa jaminan, bisa cair Rp 100 juta.

Dokumen KTP dan KK merupakan syarat utama agar dapat mengajukan pinjaman melalui KUR BRI 2023 tanpa jaminan.

Jika langkahnya benar, dengan KTP dan KK Anda bisa mendapatkan pencairan dana Rp 100 juta dari program KUR BRI 2023 ini.

Baca Juga:Kapan THR PNS 2023 Cair? Simak Disini Tanggal dan NominalnyaSIMAK DISINI! Mengenal Shopee Affiliate Program, Ada 6 Jenis Kemitraan Yang Bisa Anda Pilih

Cara Daftar KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Bisa Cair Rp 100 Juta

Perlu di ketahui KUR BRI tahun lalu bisa diajukan secara online di kur.bri.co.id sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mengajukan dengan mendatangi kantor cabang BRI terdekat.

Anda hanya perlu kunjungi link kur.bri.co.id lalu klik ajukan pinjaman KUR, kemudian login menggunakan akun yang sudah Anda miliki, dan isi data formulir yang diperlukan sesuai arahan dengan benar.

Setelah semuanya selesai, kirim pengajuan KUR BRI online via kur.bri.co.id, nantinya pihak bank akan menilai apakah Anda berhak mendapatkan pinjaman atau tidak.

Tapi untuk tahun 2023 sekarang, untuk mendaftarnya Anda harus mendatangi kantor cabang BRI terdekat.

Pemerintah membuat program KUR bertujuan untuk meringankan para pelaku UMKM dalam hal pinjaman uang via Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) untuk modal usaha.

Bank yang mengeluarkan program KUR, salah satunya BRI dengan KUR BRI 2023. Nominal maksimal pinjaman yang ditawarkan juga tidak main-main mencapai Rp 500 juta.

KUR BRI sendiri terbagi atas tiga jenis, dibedakan sesuai dengan maksimal pinjaman yang bisa diajukan oleh calon debitur.

Baca Juga:AYO BORONG! Update Harga Emas Hari Ini Sedang Turun LagiHINDARI MACET! Tentukan Jadwal Mudik dan Balik Sekarang, Berikut Jadwal Cuti Bersama Lebaran 2023 Yang Baru

Yang pertama KUR Super Mikro. Anda bisa pinjam uang mencapai Rp 10 juta, selanjutnya ada KUR Mikro maksimal Rp100 juta, dan yang terakhir KUR kecil yang memiliki maksimal pinjaman Rp 500 juta.

Pada KUR Mikro ini bisa cair Rp 100 juta tanpa jaminan tambahan, hanya beberapa persyaratan administrasi diantaranya adalah KTP dan KK.

0 Komentar