8 Daftar Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya Di Indonesia

aplikasi lowongan kerja
Jobstreet menjadi aplikasi lowongan kerja terpercaya di Indonesia. Foto : Jobstreet-RADARCIREBON.ID
0 Komentar

4 Jobstreet

Salah satu aplikasi yang bisa di download baik di Play Store atau Apps Store adalah Jobstreet. Melamar pekerjaan bisa dilakukan dengan mudah dan secara online.

Di aplikasi ini bisa mencari pekerjaan yang sesuai minat dan keinginan, ada lebih dari 230.000 pekerjaan yang bisa dipilih untuk melamar bekerja, dan dipercaya oleh 1 juta lebih di perusahaan ASIA.

5 Top Karir

Top karir memiliki website dan aplikasi untuk mencari pekerjaan yang bisa di aply dari beberapa perushaan besar atau bisa untuk mencari pengalaman magang.

Baca Juga:JANGAN LEWATKAN! Ini 4 Wisata Bersejarah Di Kabupaten Sumedang4 Rekomendasi Cafe Instagramable Di Cirebon, Cocok Untuk Bukber

Di Play Store sudah lebih dari 100 ribu orang yang mendownload aplikasi ini, dan memberikan ratting 4,5. Bisa diakses dengan mudah dan hanya melalui smartphone bisa mencari berbagai lowongan pekerjaan.

Selain itu, perusahan besar Indonesia juga menginformasikan terkait lowongan pekerjaan dan terdapat fitur obrolan untuk berkomunikasi. Perusahaan itu seperti Gojek, Bukalapak, BCA dan lainnya.

7 Indeed Job Search

Masih sama dengan tujuannya yaitu aplikasi ini bisa membantu untuk mencari pekerjaan baik di Indonedia ataupun luar negeri.

Ada 60 negara dan lebih dari 200 juta pekerjaan yang ada, dan ada fitur yang bisa membantu untuk menemukan pekerjaan terdekat, yaitu cukup mengaktifkan fitur GPS pada ponsel.

https://youtu.be/A6eLA4zj6nA

Selain itu akan diarahkan akses menuju website resmi perusahaanya dan pengguna bisa melamar langsung melalui akses tersebut dengan mudah dan simpel.

Itulah 7 Daftar aplikasi lowongan kerja terpercaya di Indonesia yang bisa digunakan dengan mudah.

0 Komentar