Ditunjuk Jadi Moderator? Berikut 6 Tips Menjadi Moderator Yang Baik dan Memukau

6 tips menjadi moderator yang baik dan benar
6 tips menjadi moderator yang baik dan benar/radarcirebon.id
0 Komentar

Tips menjadi moderator yang baik terakhir adalah senyum dan sopan. Moderator adalah orang yang akan diperhatikan oleh peserta dan seluruh yang hadir dalam acara. Kepribadian moderator menunjukan image dari penyelanggara acara baik perusahaan, organisasi atau bahkan kelompoki kecil, seperti presentasi kelas.

Menjadi moderator dengan senyum memperlihatkan anda sebagai orang yang profesional dan akan membuat suasana asik, audiens tidak akan cepat bosan dengan acara nya.

Tips ini sangat sering disepelekan oleh sebagian orang yang akan menjadi moderator. Padahal jika dalam suatu perusahaan yang sedang menarik inverstor, senyum dalam menyampaikan psan itu merupakan nilai plus. Karena sepenting itu senyum dalam komunikasi.

Baca Juga:Lengkap! Ini 5 Contoh Teks Moderator di Berbagai Acara, Singkat Dan MenarikApakah Anda Prodi Anda? Inilah 7 Prodi Terketat Universitas Indonesia Berdasarkan SNBP!

Bagaimana caranya supaya bisa refleks senyum saat menjadi moderator? Kuncinya poin 5 yaitu banyakin latihan.

Itu dia 7 Tips menjadi moderator yang baik. Jangan risau dan panik lagi jika ditunjuk menjadi moderator dadakan ya. Dan jangan lupa berpakaian rapi dan sopan tentunya(*).

0 Komentar