LENGKAP! A La Carte Adalah : Pengertian, Karakteristik, Kelebihan Dan Kekurangannya

a la carte adalah
ciri khas restoran a la carte menyediakan menu yang beragam. Foto: eatbosscirebon-radarcirebon.id
0 Komentar

Dalam kondisi ramai pelayanan menu a la carte ini sangat rawan terjadi complain. Karena waiters yang jumlahnya tidak sebanding dengan banyaknya pelanggan membuat sedikit ketetran untuk melayaninya.

Biasanya aka nada terjadi kesalahan-kesalahan seperti kurangnya menuliskan pesanan pelanggan, maka diperlukannya karyawan yang dituntut teliti dan cekatan, karena bisa beresiko menurunkan reputasi buruk restoran dari keluhan pelanggan.

Membutuhkan Tim Service Yang Berkompeten

Sudah dijelsakan tadi bahwasanya karyawan harus dituntut teliti dan cekatan dalam melayani pelanggan apa loagi saat kondisi yang ramai. Hal ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan penyajian menu self service.

Baca Juga:Saldo DANA Gratis Saat Puasa, 250 Ribu Bisa Ditarik Setiap Hari8 Daftar Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya Di Indonesia

Dapat disimpulkan bahwa penerapan menu a la carte ini sangat cocok diterapkan oleh hotel berbintang ataupun restoran dengan tingkat menengah ke atas sehingga bisa memaksimalkan pelayanan yang ditujukkan kepada konsumen atau pelanggan.

Demikian pembahasan menu a la carte lengkap dengan pengertian, karakteristik, kelebihan dan kekurangannya. (*)

0 Komentar