Wajib Ditonton! List 10 Drakor Terbaik Sepanjang Masa, Rating, Sinopsis, Trailer

10 drakor terbaik sepanjang masa dengan rating tinggi
10 drakor terbaik sepanjang masa dengan rating tinggi/radarcirebon.id
0 Komentar

Sinopsis : Drakor yang dibintangi oleh Hyun Bin ini mengisahkan ke tidak sengaja bertemu saat paralayang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) tertiup badai hingga terjun di Korea Utara. hubungan percintaan antara wanita kaya raya asal Korea Selatan dengan perwira tentara Korea Utara.

  1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016 – 8.6/10)

https://www.youtube.com/watch?v=8Z_Rs3Ewp_U

Drama selanjutnya adalah tema sejarah yang dibungkus rapi dengan taburan kisah percintaan, dari episode ke episode tidak akan terasa bosan, karena konflik nya selalu ada. DRakor ini berhasil menjadi drakor terbaik sepanjang masa.

Baca Juga:Enak Nampol! Berikut 7 Tempat Kuliner Majalengka Yang Tidak Boleh TerlewatkanJangan Panik! Berikut 5 Solusi Mengatasi Hp Vivo Yang Tiba Tiba Mati

Sinopsis : Moon Lovers menjadi drama kolosal yang populer pada masanya, drakor bertabur bintang ini diadaptasi dari novel China berjudul Bu Bu Jin Xin. Mengisahkan tentang Go Ha Jin (UI), seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu ke masa Dinasti Goryeo setiap kali gerhana matahari total terjadi.

  1. It’s Okay To Not Be Okay (2020 – 8.6/10)

https://www.youtube.com/watch?v=50ek4HQo0Bc

Nyatanya drama tema mental healt banyak peminat, hal ini karena drama ini sangat relate dengan kehidupan manusia yang memang tidak bisa baik baik saja. Drama ini memberi kesan bahwa setiap orang memiliki kehidupan kelam dimasa lampau. Maka tak heran bisa menjadi Drakor terbaik sepanjang masa yang direkomendasikan.

Sinopsis : It’s Okay Not Be Okay menceritakan hubungan asmara antara seorang perawat di bangsal psikiatri dengan penulis sastra anak populer yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Keduanya berusaha saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain.

  1. Sky Castle (2018 – 8.6/10)

https://www.youtube.com/watch?v=P6coIgyV9e0

Drakor terbaik sepanjang masa yang direkomendasikan ke 9 adalah Sky Castle. Drama ini fokus membahas pendidikan dan kehidupan sosial. Cocok ditonton oleh anam muda yang tengah menempuh pendidika. Karena menont drama ini, anda akan terbawa ambisi untuk belajar dan terinspirasi.

0 Komentar