Wajib Ditonton! List 10 Drakor Terbaik Sepanjang Masa, Rating, Sinopsis, Trailer

10 drakor terbaik sepanjang masa dengan rating tinggi
10 drakor terbaik sepanjang masa dengan rating tinggi/radarcirebon.id
0 Komentar

Sinopsis : Sky Castle mengisahkan empat ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan eksklusif Sky Castle. Mereka sangat berambisi untuk memasukkan anaknya ke Universitas Nasional Seoul. Anda akan disajikan cerita perjuangan anak-anak SMA di Korea yang melakukan berbagai cara agar dapat masuk universitas bergengsi.

  1. Descendants of the Sun (2016 – 8.3/10)

https://www.youtube.com/watch?v=wkHjOTFv60g

Drakor terbaik sepanjang masa yang direkomendasikan adalah Descendants of the Sun. Jika anda mencari drakor romance dan tetap menyajikan kehidpan seorang militer dan perawat, ini jawabannya. Kisah lucu pasangan ini akan membuat anda masuk kedalam kehidupan mereka, vibes bahagia bikin meleleh hati.

Baca Juga:Enak Nampol! Berikut 7 Tempat Kuliner Majalengka Yang Tidak Boleh TerlewatkanJangan Panik! Berikut 5 Solusi Mengatasi Hp Vivo Yang Tiba Tiba Mati

Sinopsis : Menceritakan kisah romansa seorang tentara bernama Kapten Yoo Sijin (Song Joong Ki) dengan seorang tenaga medis bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Keduanya semakin dekat saat sama-sama bertugas ke Urk untuk misi kemanusiaan. Perjalanan kisah mereka penuh rintangan, karena berbagai konflik yang dihadapi. Meskipun begitu, mereka tetap bersama dan berakhir bahagia.

Itulah 10 drakor sepanjang masa dengan rating yang tinggi dan masih jadi drakor yang ditonton hingga sekarang, semoga bermanfaat (*)

0 Komentar