Harmonisasi Demisioner dan Pengurus HIMA-ILHA; Satukan Tekad Wujudkan Impian!

HIMA-ILHA
Foto: Da'i Bachtiar - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis (HIMA-ILHA) Fakultas Ushuludin dan Adab (FUA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon adalah Organisasi Kemahasiswaan Jurusan yang menampung mahasiswa-mahasiswa jurusan Ilmu Hadis.

Demisioner (eks pengurus ) HIMA-ILHA Tahun 2022 Kabinet Catralingga adalah dipimpin oleh Da’i Bachtiar, memiliki 25 Anggota dan program program yang menunjang jurusan saat itu.

Pengurus HIMA-ILHA Tahun 2023 Kabinet Dama Aksata dinahkodai oleh Syifa Shofia Ranti, memiliki sekitar 30 anggota dan mempunyai berbagai program yang inovatif untuk mahasiswa yang menunjang jurusan.

Baca Juga:Ulasan Pertandingan; Manchester United Taklukkan Everton di Old TraffordBacaan Qunut Witir Beserta Artinya

Perlu Anda ketahui, Syifa merupakan ketua perempuan pertama di sepanjang sejarah HIMA-ILHA IAIN Cirebon.

Sabtu sore (08/04/23), Kabinet Catralingga mengadakan Buka Puasa Bersama demi memperkuat Ukhuwah sekaligus, menyatukan tekad, dan reuni.

Acara berlangsung di sekitar Stadion Bima, Kota Cirebon.

Acara yang dibalut dengan buka puasa bersama ini dihadiri oleh 25 orang yaitu kepengurusan Kabinet Catralingga dan kabinet Dama Aksata.

“Harapannya acara ini untuk mengikat dan memperkuat kebersamaan keluarga Ilmu Hadis,” – ujar Syifa Sofia, Ketua Kabinet Dama Aksata 2023.

“Saya ajak keluarga Catralingga untuk bukber serta saya ajak juga kepengurusan baru Dama Aksata demi memonitoring kepengurusan, dan menyatukan tekad guna mempersiapkan generasi mahasiswa ILHA yang kompetitif di segala lini kehidupan,” – ujar Da’i Bachtiar, Ketua Kabinet Catralingga 2022.

https://youtu.be/Wodrpavs4YM

Demikianlah, inisiatif sederhana namun besar manfaatnya ini terselenggara dengan lancar. Semoga bermanfaat.

0 Komentar