Bank Kuningan Raih Penghargaan Top BUMD Award 2023 Predikat Bintang 5

Bank Kuningan Raih Penghargaan Top BUMD Award 2023 Predikat Bintang 5
MENDAPAT AWARD: Perwakilan dari Bank Kuningan menerima Top BUMD Award 2023 Predikat Bintang 5.
0 Komentar

Direktur Utama Bank Kuningan H Dodo Warda, merasa semakin termotivasi dengan raihan Top BUMD Award 2023 ini. Tentu termotivasi meningkatkan kualitas produk dan layanan kepada masyarakat di Kabupaten Kuningan, mengingat Bank Kuningan mempunyai peran strategis dalam mendukung program pembangunan daerah. Di samping pembangunan ekonomi nasional.

“Tahun ini pun Bank Kuningan sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan Tabungan Simpel kepada para pelajar di Kabupaten Kuningan, untuk mendorong budaya menabung sejak dini dalam rangka meningkatkan edukasi dan literasi keuangan daerah maupun Nasional,” kata Dodo Warda, kemarin.

Dodo menegaskan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk dari hasil komitmen dan kerja keras semua stakeholder dan seluruh karyawan Bank Kuningan untuk selalu memberikan inovasi-inovasi terkini. Juga ikut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian daerah. Penghargaan juga tak lepas pula dari peran seluruh nasabah dan mitra kerja Bank Kuningan atas kepercayaannya menggunakan produk dan layanan Bank Kuningan.

Baca Juga:Menuju Senayan, Rokhmat Ardian Minta Petunjuk Allah SWT Pilih Partai Terbaik di Pemilu 2024  Polres Kuningan Bekuk Bandar Narkoba, Barang Bukti 32 Paket Sabu dan Obat Terlarang

“Bank Kuningan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kuningan, sekaligus membantu upaya pemerintahan daerah dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah. Bank Kuningan akan selalu menjadi pilihan masyarakat Kuningan, sesuai dengan semboyannya “Bank Kuningan milik Urang Kuningan,” katanya.(ale)

 

0 Komentar