Inilah Beragam Cara Memindahkan File Ke Flashdisk, Apa Saja Caranya? Yuk, Simak Ulasannya!

Cara Memindahkan File Ke Flashdisk
Cara Memindahkan File Ke Flashdisk Foto: Tokopedia - Radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Berikut ini cara memindahkan file ke flashdisk yang bisa kamu coba untuk menghemat penyimpanan. Simak, ulasannya pada artikel satu ini!

Melalui cara memindahkan file ke flashdisk ini kita tidak perlu khawatir lagi dengan berbegai permasalahan terkait data file yang hilang, tidak bisa dibuka, tidak bisa disimpan dan lain-lain. Terlebih lagi, file-file itu adalah sesuatu yang bernilai penting sehingga perlu disimpan dengan baik.

Cara memindahkan file ke flashdisk menjadi salah satu jawaban untuk paling tidak menghindari resiko file tercecer, hilang atau bahkan mampu menghemat perangkat penyimpanan lain seperti memori ponsel.

Baca Juga:Inilah 4 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Anti RibetIni Dia 4 Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada Tanpa Minimal Pembelian

Flashdisk sendiri merupakan penyimpanan yang sering digunakan oleh banyak orang karena barangnya yang kecil dan simpel juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar sehingga beragam format file seperti gambar, dokumen, foto, musik hingga video.

Meskipun umum digunakan oleh kebanyakan orang dan penggunaannya juga tergolong mudah, tetapi masih banyak orang yang kebingungan akan hal ini. Simak ulasan artikel ini karena ada beberapa penjelasan yang bisa kamu ikuti.

Cara Memindahkan File Ke Flashdisk

Cara Memindahkan File Ke Flashdisk Dengan Cara Copy Paste

Adapun cara ini adalah cara memindahkan file ke flashdisk yang paling sederhana dan lumrah dilakukan oleh kebanyakan orang. Copy paste atau salin tempel merupakan cara atau metode yang paling umum yang bisa kamu ikuti dan lakukan untuk memindahkan file ke flashdisk. Apalagi bagi kamu yang masih sangat awam, cara ini cocok untuk diikuti.

1. Siapkan flashdisk

2. Masukkan flashdisk ke port USB yang ada di laptop atau komputer.

3. Tunggu beberapa saat, sistem perangkat laptop atau komputer akan mendeteksi flashdisk.

4. Apabila flashdisk sudah terdeteksi biasanya ditandai dengan notification atau bunyi pada laptop/komputer.

5. Setelah flashdisk berhasil terdeteksi, klik file expolrer.

0 Komentar