Lengkap Nih! Cara Memasang Tenda Anak Agar Terasa Nyaman dan 4  Jenis Tenda Anak

cara memasang tenda anak
Cara Memasang Tenda Anak Agar Terasa Nyaman Dan 4 Jenis Tenda Anak, Tenda Camping Bestway Double Layer Foto: Ist via Lazada -radarcirebon.id
0 Komentar

8. Susunlah tali flysheet dan frame pada lubang tenda dome seperti gambar di atas.

9. Tenda Dome Bestway Montana Pavillo X4 Double Layer sudah berdiri sempurna.

Salah satu tenda anak yang cukup banyak muncul di pasaran adalah Tenda Princess. Tenda yang satu ini bisa cukup mudah dipasang dan hasilnya pasti akan membuat Si Kecil senang menghabiskan waktu di dalamnya.

Baca Juga:Mudah Banget Nih! 4 Cara Scan Barcode Wifi Tanpa Aplikasi Untuk Android dan IphoneGampang Banget! Cara Mendapatkan Uang dan Koin dari Snack Video Lengkap dengan Cara Mencairkannya

Tenda Princess ini dilengkapi dengan tiang fiberglass, dan tidak membutuhkan perakitan dan bahkan Moms tidak membutuhkan aksesoris apa pun untuk dipasang.

Cara memasang tenda anak yang satu ini, Moms hanya perlu membuka dan memasang tiang rangka untuk membuat tenda berdiri dengan stabil.

Saking mudahnya dipasang, Moms bisa memindahkannya dari ruangan ke taman belakang tanpa membutuhkan waktu lama. Yap, ini menjadi tenda yang bisa dipasang di indoor atau outdoor.

2. Teepee Tent

Teepee Tent atau juga dikenal dengan tenda Indian menjadi salah satu tenda anak yang bisa Moms pilih untuk ruang imajinasi Si Kecil di rumah. Bentuknya unik dan menarik, bahkan bisa menjadi dekorasi di bagian dalam rumah.

Cara memasang tenda anak yang satu ini juga cukup mudah. Bahkan tenda ini dapat dengan cepat dibangun oleh satu orang dewasa, meski tiang tenda terbuat dari kayu pinus dan kain tenda terbuat dari kanvas.

Tetapi tenda ini cukup ringan, untuk merakitnya, parents bisa memasang semua rangka sesuai dengan tutorial yang ada dalam kemasan dan memasang kain kanvasnya, parents bisa menambahkan bantal dan boneka kesukaan sangbuah hati, serta menambahkan lampu di sekeliling.

3. Cottage Tent

Bentuk tenda anak yang satu ini cukup sederhana, layaknya pondok dengan empat kerangka yang dapat membuat tenda berdiri dengan stabil.

Baca Juga:Buruan Cek! 6 Aplikasi Cheat Game Online dan Offline Android Tanpa Root Terbaik 2023INI NIH, Cara Hitung Koin Snack Video ke Rupiah, Lengkap dengan List Koin ke Rupiahnya

Namun, motif yang digunakan seperti sebuah cottage atau pondok, yang cocok dipasang di dalam maupun di luar rumah. Meski dekorasi cottage tent ini terlihat cukup rumit, tetapi cara memasang tenda anak yang satu ini cukup mudah.

0 Komentar