Lengkap Nih! Cara Memasang Tenda Anak Agar Terasa Nyaman dan 4  Jenis Tenda Anak

cara memasang tenda anak
Cara Memasang Tenda Anak Agar Terasa Nyaman Dan 4 Jenis Tenda Anak, Tenda Camping Bestway Double Layer Foto: Ist via Lazada -radarcirebon.id
0 Komentar

Parents hanya perlu menghubungkan setiap rangka yang tersedia, sebelum memasang kainnya, pastikan setiap rangka dapat menahan kain tenda dengan stabil.

Jika sudah begitu, parents bisa menempatkannya di lokasi yang menarik. Tenda yang satu ini juga bahkan bisa dijadikan sebagai properti untuk pesta ulang tahun sang buah hati.

4. Castle Tent

Tenda anak lainnya yang bisa parents pilih adalah tenda berbentuk kastil atau Castle Tent. Tenda yang satu ini bisa untuk anak perempuan dan laki-laki.

Baca Juga:Mudah Banget Nih! 4 Cara Scan Barcode Wifi Tanpa Aplikasi Untuk Android dan IphoneGampang Banget! Cara Mendapatkan Uang dan Koin dari Snack Video Lengkap dengan Cara Mencairkannya

Ini merupakan salah satu tenda pop-up favorit populer di kalangan anak-anak generasi berikutnya, tenda kastil ini merupakan tenda yang dibuat dengan pola abad pertengahan yang lucu.

Tenda ini memiliki tiga jendela ekstra besar, yang mungkin merupakan jendela paling luas dari semua tenda di daftar ini, ini adalah pendekatan yang sangat baik bagi orang tua untuk terus mengawasi aktivitas anak-anak mereka tanpa menjadi sombong atau mengganggu.

Mereka juga melayani peran ventilasi yang lebih menonjol, menjaga bagian dalam kastil tetap dingin bahkan di bawah terik matahari musim panas.

Selain desainnya yang menarik dan unik, tenda anak yang satu ini juga cukup mudah dirakit, inilah salah satu alasan, kenapa tenda kastil menjadi salah satu tenda pop-up favorit.

Konstruksi logam yang fleksibel memungkinkan tenda pop-up untuk “meletup” ke dalam bentuk yang diinginkan saat dibuka. Untuk pengepakan dan penyimpanan yang mudah, bagian logam yang tipis dan fleksibel ini dapat terbuka dan terlipat.

Tenda pop-up adalah yang termurah dan teringan, menjadikannya alternatif portabel yang sangat baik.

Jika kalian khawatir akan keaslian dan keamanan produk yang kalian pakai tenang saja BPOM sediakan aplikasinya yuk simak lebih lanjut pada artiket di samping: YUK SIMAK, Scan Barcode BPOM Online dan Tata Caranya

https://youtu.be/A6eLA4zj6nA

0 Komentar