Lebaran 2023 di Akhir Masa Jabatan, Bupati Acep dan Wabup Ridho Minta Maaf

Lebaran 2023 di Akhir Masa Jabatan, Bupati Acep dan Wabup Ridho Minta Maaf
0 Komentar

Kerja sama berbagai pihak sangat dibutuhkan dalam rangka kembali menaikan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kuningan. Pemerintah melalui kebijakan-kebijakannya, swasta dan juga masyarakat secara umum.

Melalui moment idul fitri ini merupakan moment yang tepat untuk Pemerintah Kabupaten Kuningan terutama pasangan Bupati H Acep Purnama dan Wakil Bupati H M Ridho Suganda untuk melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah dikerjakan untuk masyarakat selama 4 tahun kebelakang, apalagi Idul Fitri tahun 1444 H ini merupakan Lebaran terakhir Bupati Acep dan Wakil Bupati Ridho dalam jabatannya.

“Lebaran Tahun 1444 H ini adalah Lebaran terakhir dalam jabatan saya dan Wakil Bupati. Untuk itu saya memohon maaf kepada masyarakat apabila selama 4 tahun masa kepemimpinan saya dan Pak Ridho masih banyak kekurangan dan masih banyak yang harus kami selesaikan,” pintanya.

Baca Juga:Harus Tahu Hukum Shalat Idul Fitri, Begini Tata CaranyaHarus Tahu Sudah Puasa, Shalat dan Zakat, Tapi Jadi Ibadah yang Bangkrut

Di sisa 7 bulan ini, berbagai program telah diluncurkan oleh Bupati H. Acep Purnama di antaranya pembangunan jalan lingkar Timur Selatan, jalan ini nantinya akan tersambung dari jalan lingkar timur dan kan tembus hingga ke Kecamatan Kadugede. Dengan adanya jalan ini diharapkan perluasan jalur ekonomi di Kabupaten Kuningan terutama untuk wilayah selatan akan terbuka, sehingga dampaknya ekonomi Kabupaten Kuningan akan tumbuh secara merata.(ale)

0 Komentar