Penting Untuk Diketahui! Kandungan dan Manfaat Bedak Kelly dan 6 Cara Mudah Membedakan Bedak Kelly Asli atau Palsu

kandungan & manfaat bedak kelly dan 6 cara membedakan bedak kelly aslib atau palsu
Kandungan & Manfaat bedak Kelly Dan 6 Cara Mudah Membedakan Bedak Kelly Asli atau Palsu. Foto: IST- radarcirebon.id
0 Komentar

Untuk kandungannya, bedak Kelly mengandung mineral oil, beeswax, vitamin E, lanolin, titanium dioksida. Kemudian, white petroleum jelly, talc, squalane, tocopheryl acetate, benzophenone-3, pewangi, dan propylparaben.

Semua bahan tersebut aman digunakan pada kulit wajah. Pemakaian yang rutin dapat membuat kulit tampak lebih bersih bersinar.

Bedak palsu yang mengandung merkuri memiliki warna abu-abu. Jadi, sebelum membeli, alangkah baiknya cek terlebih dahulu warna dari bedak ya. Jika warnanya mencurigakan sebaiknya tidak membeli produk tersebut karena bisa dipastikan bahwa itu merupakan produk bedak Kelly yang palsu.

Baca Juga:Auto Jadi Sultan! 8 Uang Koin Kuno Paling Dicari Kolektor dan 6 Uang Kertas Kuno Berharga MiliaranBURUAN AUTO KAYA! 5 Cara Menjual Uang Kuno Lengkap dengan Lokasinya dan Tips Cara Merawat Uang Kuno

Semua produk Kelly sudah terdaftar resmi di BPOM, dengan nomor registrasi yang tertera di bagian belakang kemasan bedak. Sedangkan bedak palsu tidak memiliki tanda BPOM, karena itu bagian belakang kemasan cenderung polos dengan tulisan tinta hitam yang mudah luntur.

0 Komentar