Penting Untuk Diketahui! Kandungan dan Manfaat Bedak Kelly dan 6 Cara Mudah Membedakan Bedak Kelly Asli atau Palsu

kandungan & manfaat bedak kelly dan 6 cara membedakan bedak kelly aslib atau palsu
Kandungan & Manfaat bedak Kelly Dan 6 Cara Mudah Membedakan Bedak Kelly Asli atau Palsu. Foto: IST- radarcirebon.id
0 Komentar

3. Coba Aplikasikan pada Kulit Tangan

Untuk membedakan bedak Kelly asli atau palsu. Kamu bisa memakai cara oleskan di tangan. Lalu, usap pada bagian tangan dan diamkan selama beberapa menit. Jika bagian yang diusap terasa gatal atau panas, produk tersebut mengandung bahan kimia berbahaya.

Namun, apabila pada tangan tidak terasa apa-apa, produk tersebut kemungkinan besar asli dan aman untuk digunakan. Pasalnya, bedak Kelly yang asli sudah pasti tidak menimbulkan rasa gatal maupun panas. Malah saat diaplikasikan di tangan, bedak terasa lebih lembut dan halus.

Biasanya pada produk bedak Kelly palsu tertulis bisa bertahan selama 3 tahun. Tentunya ini hal yang tidak wajar karena melebihi batas waktu expired rata-rata kosmetik. Jika kamu menemukan produk tersebut, lebih baik jangan membelinya.

Baca Juga:Auto Jadi Sultan! 8 Uang Koin Kuno Paling Dicari Kolektor dan 6 Uang Kertas Kuno Berharga MiliaranBURUAN AUTO KAYA! 5 Cara Menjual Uang Kuno Lengkap dengan Lokasinya dan Tips Cara Merawat Uang Kuno

Untuk bedak Kelly palsu teksturnya sangat lengket. Saat diaplikasikan pada wajah pun cenderung terasa panas dan gatal. Lalu, dalam pemakaian cukup lama, bisa mengakibatkan kulit berjerawat dan iritasi. Jika sudah begitu hentikan pemakaian dan konsultasikan masalah kulit pada dokter.

0 Komentar