Bukan Berarti Burung Jelek, Simak Penyebab dan 6 Cara Mengatasi Murai Batu Ngelowo Yang Tepat

Mengatasi murai batu ngelowo
Murai batu ngelowo/radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID-Cara mengatasi murai batu ngelowo merupakan treatmen penting bagi penghobi kicau, khususnya yang baru belajar memulai memelihara burung ekor panjang ini.

Murai batu ngelowo adalah keadaan dimana murai batu mengembangkan sayapnya ketika bertemu lawan, perilaku ini biasanya dibarengi dengan ngeruji bahkan tak jarang turun ke dasar kandang.

Dari sekian banyak faktor tersebut, pemilik hendak dapat menilai penyebab murai batunya ngelowo. Agar dengan mudah mengetahui cara mengatasinya.

Baca Juga:Kenali Penyebab Egg Binding Pada Murai Batu, dan Catat 5 Solusinya Yang TepatYUK Mengenal Jenis Jenis Burung Murai Batu Si Raja Hutan Asli Indonesia Nomor 1 Sering Dijumpai di Arena Lomba

Mengatasi Murai Batu Ngelowo

Murai batu ngelowo saat lomba bikin pusing dan menjengkelkan bagi pemilik.

murai batu ngelowo sudah dijelaskan banyak faktor penyebabnya, penting bagi pemilik murai batu untuk mengetahuinya.

Artikel ini mencoba menggali solusi cara mengatasi murai batu ngelowo yang tepat karena faktor birahi tinggi atau over birahi.

Faktor penyebab murai batu ngelowo karena over birahi menjadi faktor keumuman yang terjadi bagi sebagian besar murai batu.

Murai batu di alam sekenyangnya mengkonsumsi serangga yang ia temui, karena banyak faktor yang dapat menjadikannya tidak terjadi over birahi.

0 Komentar