Penanganan Mudik 2023 di Kabupaten Cirebon Sukses dan Lancar, Diapresiasi Tokoh Masyarakat

arus mudik 2023
Penanganan dan pengamanan arus mudik dan balik 2023 di Kabupaten Cirebon berjalan sukses dan lancar. Foto: Cecep Nacepi/Radar Cirebon.
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Penanganan arus mudik dan arus balik 2023 di Kabupaten Cirebon sukses, aman, dan lancar.

Kerja sama Polresta Cirebon dan TNI serta jajaran stakeholders lainnya dalam mensukseskan  arus mudik dan arus balik atau Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Kabupaten Cirebon ini diapresiasi tokoh masyarakat.

Ya, sejumlah tokoh masyarakat hingga anggota DPRD Jawa Barat memberikan apresiasi kepada jajaran Polresta Cirebon dan TNI serta instansi terkait atas keberhasilan dalam mengamankan arus mudik Lebaran Idul Fitri 2023.

Baca Juga:Hibur Pemudik di Hari Terakhir Operasi Ketupat Lodaya 2023, Petugas Perkenalkan Kearifan Lokal CirebonParah, Sampah di Weru Cirebon Sampai Menutupi Jalan Umum

Anggota DPRD Jawa Barat Yuningsih mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas kerja keras, kerja hebat, kerja cerdas jajaran Polresta Cirebon dan stakeholders terkait atas keberhasilan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Tidak hanya mengamankan arus mudik saja, petugas juga berhasil mengamankan jalur wisata di wilayah Kabupaten Cirebon.

Rekayasa lalulintas yang diterapkan dianggap maksimal dalam mengurai kepadatan kendaraan.

“Berkat kerja keras kepolisian, Dishub, TNI, Satpol PP dan instansi terkait, arus mudik berjalan lancar dan baik. Pastinya, ini berdampak positif kepada seluruh elemen masyarakat,” ujar Yuningsih, Selasa 2 Mei 2023.

Senada juga disampaikan oleh vokalis Setia Band, Charly Van Houtten. Ia juga memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia yang sudah melayani dan melindungi masyarakat yang dalam perjalanan mudik Lebaran Idul Fitri.

Menurutnya, pengamanan tahun ini, dianggap berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami sangat kagum dan menaruh apresisiasi pada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polresta Cirebom. Yang mana dengan penuh kesabaran dan santun, memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat selama lebaran 2023,” katanya.

Dengan keberhasilan ini, ia berdoa agar jerih payah dan keikhlasan para personel Polresta Cirebon dapat membawa kebahagiaan serta pahala.

“Kami sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Cirebon menyampaikan terima kasih kepada para personel yang terlibat Operasi Ketupat,” ujar Charly.

0 Komentar