JANGAN PANIK ! 6 Cara Mengusir Ular Dari Dalam Rumah, Cukup Dengan Tongkat

Cara mengusir ular dari dalam rumah
Tidak perlu dibunuh ular yang masuk ke dalam rumah, cukup dengan mengusirnya/ ist. radarcirebon.id
0 Komentar

Tentu hal ini dilakukan dengan tetap menjaga jarak ketika mencambuk ular tersebut, untuk menghindari patukan ular saat hendak menyerang balik.

5. Menyalakan Lampu Tiap Ruangan

Selain lemah terhadap bau yang menyengat, ditengarai ular tidak tahan terhadap paparan cahaya. Jika ditengarai ada sarang atau tempat bersembunyi ular tersebut, coba untuk menyalakan lampu di area tersebut.

Sehingga ular merasa tidak nyaman dengan terang ruangan disekitarnya, sehingga ia akan keluar dari ruangan tersebut dan kita akan dengan mudah untuk mengamati gerak-gerik ular tersebut ketika hendak menangkapnya.

Baca Juga:MANCING MANIA WAJIB TAHU! 6 Benang Pancing Nilon Recomendid Pemancing ProfesionalMANCING MANIA WAJIB TAHU! 7 Benang Pancing Terbaik Anti Boncos

sebenarnya cara mengusir ular dari dalam rumah yang terbaik adalah dengan mencegah ular tersebut masuk ke dalam rumah yakni dengan beberapa cara berikut;

  • Rajin membersihkan sisa-sisa sampah dari dalam rumah, karena hal ini akan mengundang tikus sebagai makanan alami ular. Dengan Rumah yang bersih dari sisa-sisa sampah, maka ular ridak akan masuk ke dalam rumah.
  •  Rajin memberesi property rumah dari barang-barang yang memungkinkan akan menjadi tempat bersembunyi ular, menutupi lubang atau retakan rumah yang memngkinkan ular bisa masuk ke rumah.
  • rajin membersihkan rumput disekitar rumah, karena ular suka dengan rumput yang tinggi sebgai tempat sembunyi atau untuk sekedar menghangatkan tubuhnya.

Cara mengusir ular dari dalam rumah merupakan cara bagaimana mengeluarkan hewan melata berbahaya ini dari dlam rumah, tentunya dengan cara yang aman dan menggunakan alat yang berada disekitar kita.

0 Komentar