Bikin Bibir Merona dan Mempesona, 8 Jenis Lipstik Berkualitas dengan Harga Terjangkau

lipstik
0 Komentar

 

  1. Lipstik Keluaran Red A

Yang ketiga dari Red A yang juga mengeluarkan produk lipstik yang berkualitas namun dibandrol dengan harga terjangkau.

Lipstik Red A dijual dengan harga sekitar Rp 15 ribuan saja. Lipstik Red A memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat, yakni Squalane, Avocado Oil dan Shea Butter.

Dengan kandungan ini, lipstik Red A diklaim dapat menjaga bibir tetap lembab dan mencegah bibir pecah-pecah.

Baca Juga:5 Cara Menghasilkan Uang Dengan Chat GPT, Nyari Cuan Jadi Lebih GampangKolektor Rela BAYAR MAHAL, Ini 4 Jenis Uang Kertas Kuno yang Harganya SELANGIT

Selain itu, lipstik ini juga diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi bibir dari efek negatif radikal bebas.

Hebatnya lagi lipstik ini tersedia beberapa warna yang cocok untuk bibir, karena lipstik Red A memiliki 52 warna.

  1. Mirabella Chic Colormoist

Diketahui Mirabella merupakan merek lokal yang telah hadir sejak tahun 2014. Meski tergolong baru, Mirabella telah mengeluarkan berbagai macam produk, salah satunya adalah lipstik.

Lipstik Mirabella Chic Colormoist sendiri dihargai sekitar Rp 12 ribuan saja. Lipstik ini dikemas dengan sangat menarik dan cantik.

Lipstik ini karena mengandung pelembab, Mirabella Chic Colormoist dapat memberikan efek semi matte yang tidak akan membuat bibir kamu kering.

Selain itu lipstik ini juga mengandung vitamin E yang mampu meregenerasi sel kulit mati di sekitar area bibir.

  1. Revlon Super Lustrous

Di antara lipstik keluaran Revlon yang berkualitas namun dijual dengan harga terjangkau adalah Revlon Super Lustrous Lipstick.

Baca Juga:Mau Punya Wajah Mirip Artis Korea Selatan? 4 produk Bedak Padat Ini jadi RahasianyaBerkendara Jadi lebih BERKELAS, Ini Spesifikasi Yamaha RX King 2023 Baru, Tenaga 155 CC dan Colokan USB

Harga lipstik ini cukup terjangkau, Anda cukup membayar sekitar Rp 40 ribuan saja.

Revlon Super Lustrous merupakan lipstik dengan tekstur yang pigmented dan memiliki warna yang tahan lama.

Lipstik ini diklaim dapat membuat bibir terasa ringan, lembab dan berkilau. Selain itu, lipstik ini juga dapat memberikan hasil warna yang indah dan halus saat diaplikasikan.

Dengan kandungan moisturizing, vitamin E dan minyak alpukat, lipstik ini dapat mencegah bibir jadi kering dan pecah-pecah. Tidak salah, lipstik ini jadi salah satu favorit wanita Indonesia.

0 Komentar