GAK PERLU PAKAI SKINCARE MAHAL! Berikut Rahasia Ampuh Perawatan Wajah Dengan 6 Bahan Alami

Perawatan wajah dengan 6 bahan alami, ampuh hilangkan permasalahan kulit wajah.
Perawatan wajah dengan 6 bahan alami, ampuh hilangkan permasalahan kulit wajah/Istimewa-RadarCirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Setiap wanta pasti sangat mementingkan perawatan wajah, bukan?.

Perawatan wajah tidak melulu tentang memutihkan wajah saja, namun tentang bagaimana merawat wajah supaya sehat hingga tua nanti.

Menghindari resiko dari skincare yang mengandung merkuri atau perawatan wajah ke dokter yang membuat dompet kering, ad cara termudah dan terhemat lho.

Baca Juga:POWER STAY SEHARIAN! Makin Siang Makin Glowing Pakai 5 Bedak Padat Ini, Apa Saja? Cek Disini..YEAH PERFECT & SEXY! Ini dia 5 Warna Lipstik Tampil Glamor Sepanjang Hari, Cocok Untuk Acara Pesta

Cara perawatan wajah yang tergolong efektif dan works adalah menggunakan bahan alami, selain menghemat uang dan sehat. Bahan alami pun sangat mudah didapatkan, apa saja?

Untuk membuat masker perawatan wajah ini, caranya campurkan setengah sendok makan perasan jeruk nipis atau lemon dan setengah sendok makan madu, lalu diaduk dan aplikasikan pada wajah sekitar 10-15 menit.

  1. Lidah Buaya

Mungkin saja anda memiliki tanaman lidah buaya ini kan?s elain bisa dikonsumsi, lidah buaya juga sangat efektif untuk perawatan wajah loh

Khasiatnya adalah untuk mencerahkan kulit wajah. Kira-kira 1 sendok teh getah lidah buaya, dua sendok teh air mawar, dan seperempat sendok the bubuk kunyit. Campur secara merata, kemudian gunakan sebagai masker. Sangat mudah, bukan?

Caranya, campurkan 1 butir kuning telur ayam dengan setengah sendok makan madu hingga rata dan ready untuk diaplikasikan pada wajah.

  1. Mentimun

Mentimun yang biasa digunakan untuk menyegarkan mata, ternyata juga works untuk perawatan wajah lho! Caranya, ambil sebuah mentimun, buang isinya, kemudian hancurkan bersama oatmeal dan yoghurt. Aplikasikan ke seluruh permukaan wajah, diamkan beberapa saat. Setelah mengering, usapkan secara berputar sebagai scrub.

0 Komentar