10 Oleh-Oleh Khas Umroh Dan Haji Yang Keren Abis !! Kamu Kepengen ya !!

oleh oleh ini biasa di beli calon haji atau umroh untuk sanak saudara atau tetangga di kampung.
oleh oleh ini biasa di beli calon haji atau umroh untuk sanak saudara atau tetangga di kampung.
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Pada Tanggal 29 Juni 2023 Nanti kita akan Merayakan Hari Besar Umat Islam yaitu Hari Raya Idul Adha nah, di hari ini sangat di nanti-nantikan sekali bagi orang yang sudah berangkat haji dan mengerjakannya di sana. Setiap melakukan Haji ataupun umroh pasti kita tahu kalau sesudah mereka mengerjakan tugas utamanya sebagai Haji ataupun pergi umroh pasti mereka membawa sebuah oleh-oleh yang di bagikan untuk sanak keluarga ataupun tetangganya agar di doakan supaya mereka hajinya baik atau mabrul.

Umroh maupun Haji adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam yang di lakukan di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Biasanya ketika kita selesai melaksanakan ibadah tersebut dan kembali ke tanah air, kita ingin membelikan beberapa oleh-oleh untuk keluarga, saudara atau pun kerabat dekat.

nah, kali ini Mimin ingin berikan informasi oleh-oleh yang biasanya di beli oleh para calon haji yang pulang ke tanah air. Oleh-oleh khas haji dan umroh saat ini sudah semakin banyak macamnya. Oleh karena itu, Anda memiliki lebih banyak pilihan oleh-oleh yang bisa di bawa pulang untuk kerabat atau teman-teman yang ada di tanah air.

Baca Juga:5 Kampung Adat di Jawa Barat Yang Indah Dan Unik4 Jenis Kebaya Jawa Tradisional Yang Bikin Anak Muda Cinta !!

Rasanya memang kurang afdhol selepas menunaikan ibadah haji atau umroh, lalu tidak membawa oleh-oleh. Terlebih lagi kerabat dan teman-teman pastinya mengharapkan Anda membawakan mereka ‘sesuatu’ dari tanah suci.

Sebagai rasa syukur usai melaksanakan ibadah ke tanah suci, jamaah haji biasanya memborong beragam barang untuk di bawa pulang. Meski demikian, oleh-oleh haji tersebut biasanya dibatasi jumlahnya. Namun Anda tak perlu bingung. Kini di Indonesia sendiri sudah ada banyak toko yang menjual perlengkapan hingga oleh-oleh haji. Anda bisa pesan secara offline dengan datang langsung atau pesan online untuk lebih praktisnya.

0 Komentar