Shin Tae Yong Tidak Nyaman, Pimpin TC Timnas Indonesia, Keluhkan Kondisi Fisik Pemain

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia tengah menjalani TC di Surabaya jelang FIFA Matchday pertengahan bulan ini. Foto: Antara/RadarCirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Persiapan Timnas Indonesia jelang kontra Palestina dan Argentina di FIFA Matchday rerus dimatangkan.

Timnas Indonesia mengawali training center (TC) atau pemusatan latihan di Surabaya pada tanggal 5 Juni lalu untuk menghadapi FIFA Matchday pada pertengahan Juni 2023.

Meski sempat heboh lantaran awal TC Timnas Indonesia hanya diikuti 8 pemain, kini sudah 70 persen pemain hadir. Hal tersebut dikarenakan ada klub yang masih belum melepas pemainnya.

Baca Juga:Rahasianya Ini Ternyata, Flek Hitam, Bekas Jerawat, hingga Iritasi Kulit Lewat, Cukup Gunakan Minyak Zaitun SolusinyaBocoran Perawatan Wajah, Muka Keriput Bisa Kinclong Lagi, Berikut Cara Gunakan Air Mawar Viva sebagai Eksfoliator

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut merasa terganggu dan tidak nyaman karena anak asuhnya masih belum lengkap untuk mengikuti pemusatan latihan di Surabaya.

“Saya merasa kurang nyaman dan terganggu karena mereka baru selesai libur panjang jadi fisiknya kurang,” ucapnya.

Meskipun begitu, kata dia, pemain kelahiran Lamongan tersebut merasa dalam kondisi yang baik untuk mengikuti program latihan yang telah diarahkan oleh tim pelatih.

“Alhamdulillah kondisi cukup baik, meskipun kemarin sempat berlibur setelah liga, namun saat ini sudah balik lagi,” katanya.

Dalam pemusatan latihan hingga hari ke-4, masih dihadiri oleh 15 pemain yaitu Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

0 Komentar