INI DIA MOTOR PALING LARIS! Honda BeAT CBS 2023, Motor Matic Yang Lincah, Sporty dan Irit Bahan Bakar Di Sukai Semua Kalangan

INI DIA MOTOR PALING LARIS! Honda BeAT CBS 2023, Motor Matic Yang Lincah, Sporty dan Irit Bahan Bakar Di Sukai Semua Kalangan
INI DIA MOTOR PALING LARIS! Honda BeAT CBS 2023, Motor Matic Yang Lincah, Sporty dan Irit Bahan Bakar Di Sukai Semua Kalangan. Foto : Honda BeAT CBS 2023 - radarcirebon.id
0 Komentar

Mengusung mesin 110cc SOHC, memberikan performa baik dan tidak akan mudah panas saat dikendarai baik jarak pendek, menengah maupun jarak jauh.

Motor ini juga dilengkapi sistem injeksi PGM-FI membuat motor lebih irit tetapi tarikannya tetap kuat. Pengereman menggunakan Combi Brake System cukup dapat diandalkan untuk berbagai jenis medan.

Pada awal tahun 2023 lalu Honda BeAT CBS, Motor Matic Yang Lincah, Sporty dan Irit Bahan Bakar hadir dengan produk baru, New Honda BeAT 2023 yang hadir dengan tampilan baru yang lebih trendi dan sporty.

Baca Juga:MUDAH BANGETTT! Bikin Krim Pemutih Alami dari Air Mawar Viva plus Handbody, Kulit Tangan dan Kaki Auto Putih Dalam Waktu SingkatMASYA ALLAH, Ini 14 Manfaat Minyak Zaitun Jika Dipakai Rutin Untuk Perawatan Tubuh dan Wajah, Simak Selengkapnya Disini!

Motor yang satu ini akan menambah ketatnya persaingan motor matic di Indonesia. New Honda BeAT 2023 merupakan generasi penerus motor matic besutan Astra Honda Motor (AHM) yang diluncurkan sejak 2008 lalu.

Dirilis sejak 15 tahun silam, Honda BeAT terbilang salah motor matic terlaris di Indonesia. Seiring perkembangan dunia otomotif yang semakin pesat, New Honda BeAT 2023 hadir dengan tampilan yang lebih modern dengan bodi yang ramping.

Motor ini membawa fitur-fitur yang lebih canggih seperti tuas pengunci rem, lampu LED, combined digital panel meter, combi brake sistem, power charger.

Kemudian, New Honda BeAT 2023 hadir dengan desain velg yang lebih sporty dan ban tubeless, bagasi yang luas hingga 12 liter, rangka eSAF serta tangki bensin yang mampu menampung bahan bakar hingga 4.2 liter.

Penampilan New Honda BeAT 2023 ini semakin ciamik dengan pilihan warna yang lebih variatif. Dikutip dari laman resmi Honda, motor ini mampu menempuh jarak 60.6 Km untuk satu liter bahan bakar.

Selain itu motor ini juga dilengkapi Idling Stop System (ISS) dan ACG Starter. Untuk varian Deluxe CBS-ISS Honda BeAT akan disematkan warna deluxe green, deluxe dark silver dan deluxe blue.

0 Komentar