BIKIN ORANG LAIN INSECURE, Seperti Ini Cara Membuat Masker Kunyit dan Air Mawar yang Bisa Bikin Wajah Glow Up Seketika

masker kunyit dan air mawar
0 Komentar

Cara menggunakan:

  1. Bersihkan wajah Anda dengan pembersih wajah yang lembut dan keringkan dengan lembut.
  2. Gunakan jari atau kuas masker untuk mengoleskan campuran kunyit dan air mawar ke seluruh wajah Anda, menghindari area mata dan mulut.
  3. Biarkan masker mengering di wajah Anda selama sekitar 15-20 menit.
  4. Setelah waktu yang ditentukan, basahi jari Anda dengan air mawar dan pijat lembut masker di wajah Anda selama beberapa menit untuk mengelupas kulit mati dan meningkatkan sirkulasi darah.
  5. Bilas wajah Anda dengan air hangat dan keringkan dengan lembut menggunakan handuk bersih.
  6. Lanjutkan dengan menggunakan pelembap wajah yang biasa Anda gunakan.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan haisl terbaik, disarankan untuk menggunakan masker kunyit dan air mawar ini sekali atau dua kali seminggu.

Namun perhatikan bahwa kunyit dapat meninggalkan noda kuning pada kulit kalian. Untuk itu, kalian harus berhati-hati dan membersihkan sisa-sisanya dnegan baik setelah menggunakan maskernya.

Dengan menggunakan masker kunyit dan air mawar ini secara rutin, kalian bisa mengalami manfaat yang signifikan untuk kulit kalian.

Baca Juga:TERNYATA Ada Efek Samping Air Mawar Viva yang Bikin Kulit Rusak, Ini Cara Mengetahuinya!6 Langkah Menggunakan Bedak Emina Bright Stuff Sebelum Tidur, Wajah Kinclong dan Bebas Kilap Setelah Bangun

Seperti yang dikatakan sebelumnya, kalian bias mendapatkan berbagai macam manfaat dari masker kunyit dan air mawar tersebut.

0 Komentar