2 Manfaat Baby Oil untuk Wajah Bisa Bikin Kulit Anda Menjadi Auto Glowing

Baby Oil
2 Manfaat Baby Oil Untuk Wajah Glowing
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 2 Manfaat Baby Oil untuk Wajah Kulit Anda Menjadi Auto Glowing

Baby oil merupakan salah satu produk perawatan bayi yang bisa dibilang wajib dimiliki para orangtua. Baby oil memiliki berbagai manfaat seperti melembabkan kulit, dapat digunakan untuk memijat, hingga membersihkan lipatan pada kulit bayi.

Ternyata, selain untuk bayi, baby oil juga bisa digunakan oleh Bubu untuk perawatan wajah, lho! Kelembaban yang diberikan oleh baby oil bisa memberikan kesan glowing natural pada wajah Bubu. Selain itu, masih ada berbagai manfaat dan kegunaan baby oil untuk perawatan wajah. Apa saja ya? Yuk, simak di bawah ini!

Baca Juga:Woww Uniknya Motor Honda Langka S90, Buruan Para KolektorWajib Tahu 8 Rekomendasi Toner Wardah Terbaik 2023 Untuk Semua Jenis Kulit

Banyak pengguna riasan wajah yang lebih menyukai cleansing oil dibandingkan produk pembersih riasan wajah lainnya. Hal ini bukan tanpa alasan, cleansing oil memang lebih efektif mengangkat riasan, bahkan riasan waterproof sekalipun. Bubu bisa menggunakan baby oil sebagai pengganti cleansing oil sebagai penghapus riasan, lho!

Kandungan baby oil tentu aman dari bahan kimia berbahaya untuk kulit, sehingga juga cocok digunakan untuk Bubu yang memiliki kulit sensitif. Cara penggunaannya mudah, Bubu bisa menuangkan baby oil secukupnya pada kapas  lalu usapkan ke seluruh wajah untuk menghapus riasan dan mengangkat kotoran pada wajah. Selain efektif membersihkan, baby oil akan membantu menjaga kelembaban kulit jika dipakai secara rutin.

1. Baby Oil sebagai Pelembab Wajah

Setiap jenis kulit wajah tentu butuh moisturizer atau pelembab wajah, meskipun dengan kadar yang berbeda-beda. Kandungan baby oil yang ringan sangat cocok untuk dijadikan produk favorit untuk melembabkan dan menutrisi kulit wajah terutama untuk kulit sensitif.

Baby oil juga dapat memberikan tampilan wajah glowing natural jika dipakai sebelum mengaplikasikan riasan wajah.

Cukup oleskan baby oil tipis-tipis ke seluruh wajah pada pagi hari sebelum menggunakan riasan wajah dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Jangan gunakan berlebihan agar wajah tidak terlihat terlalu berminyak. Apalagi untuk pemilik kulit berminyak, cukup gunakan tipis-tipis secukupnya untuk menjaga kelembaban wajah.

0 Komentar