7 Alat Sulap Yang Keren Mudah Untuk Pemula Dan Pesulapnya !!

ALAT ALAT SULAP BAGI PEMULA DAN TRIKNYA
ALAT ALAT SULAP BAGI PEMULA DAN TRIKNYA
0 Komentar

Jenis Alat Sulap Yang Cocok Untuk Pesulap

1.   Alat Sulap Oreo Bite

Alat sulap ini adalah berbentuk sama persis seperti biskuit atau cracker coklat yang dapat digunakan untuk memperagakan sebuah atraksi atau aksi sulap menggigit dan memakan biskuit, akan tetapi meskipun biskuit tersebut sudah di gigit dan tinggal separuh, biskuit tersebut bisa menjadi utuh kembali.

2.  Kartu Sulap

Jika berbicara tentang alat sulap, kartu merupakan salah satu benda yang sering digunakan dalam trik sulap. Berbagai macam trik sulap bisa di lakukan dengan mengandalkan kartu seperti memindahkan sebuah kartu, menebak kartu yang di genggam penonton, dan lain sebagainya.

Permainan kartu umumnya diperlukan keterampilan tangan untuk mengelabui mata penonton, untuk itu Anda perlu beberapa kali latihan agar atraksi kartu yang Anda lakukan berjalan dengan sempurna dan sukses memukau teman, dan keluarga Anda.

Baca Juga:Spesifikasi Honda S 90 Motor Pertama yang Dirakit di Indonesia !!9 Manfaat Terong Ungu Bagi Kesehatan Dan Resikonya !!

3.  Alat Sulap Pulpen Tembus Uang

Tak kalah keren dari aksi sulap pencetak uang diatas, dengan alat yang satu ini Anda akan bisa dengan mudah memperagakan aksi sulap uang yang di tusuk hingga tembus menggunakan pulpen, akan tetapi uang tersebut tidak bolong atau berlubang.

Dan trik sulap ini tentu saja hanya bisa di lakukan jika menggunakan pulpen yang sudah dibuat secara khusus tersebut, yakni pulpen yang sebenarnya bisa dilepas dan di pasang lagi karena menggunakan magnet yang dapat menempel dengan cepat.

4.   Dompet Api (Fire Wallet)

Dengan menggunakan alat ini setiap penonton yang menyaksikan aksi ini juga akan terpukau. Bagaimana tidak, dompet yang seharusnya tidak bisa mengeluarkan api, tiba-tiba mengeluarkan api yang cukup besar yang cukup mengagetkan.

Agar terkesan lebih seru dan mengagetkan penonton, pada saat Anda akan mempraktikkan trik sulap ini, sebaiknya Anda memperlihatkan satu kali atau dua kali dompet ini Anda buka tutup, kemudian yang ketiga kalinya Anda buat dompet ini benar-benar mengeluarkan api yang menyala.

0 Komentar