BIKIN KULIT CERAH GLOWING DAN MIRIP ARTIS KOREA ALAMI! INI 5 RAHASIA MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT

menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat
menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Lima Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami dan Cepat

Sebenarnya cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan cepat itu hanya bisa dilakukan lewat prosedur di klinik kecantikan. Pemakaian produk-produk skincare dan bahan alami untuk menghilangkan flek di wajah secara alami dan cepat memang bisa dilakukan, tapi tetap butuh waktu yang lebih lama dibandingkan prosedur di klinik kecantikan.

Jika Anda lebih ingin menghilangkan flek hitam dengan cara yang alami, maka lima cara ini bisa Anda terapkan. Lakukan secara rutin dan disiplin agar hasilnya juga optimal. Perlu Anda ingat bahwa bahan-bahan alami tidak ada standar cara pemakaian yang disarankan, jadi hasilnya bisa bervariasi pada setiap orang. Selain itu, Anda juga harus waspada dengan efek sampingnya. Jika kulit wajah iritasi, maka segera hentikan pemakaian.

1. Mengoleskan susu

Susu, buttermilk (susu fermentasi), bahkan susu asam dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami dan cepat. Pasalnya, di dalam susu terdapat asam laktat (lactic acid), salah satu zat asam yang merupakan eksfolian dan masuk kelompok alpha-hydroxy acid (AHA). Anda juga bisa mendapatkan manfaat dari asam laktat jika memakai yogurt. Oleskan susu cair, buttermilk, susu asam, atau yogurt di flek-flek hitam di wajah, diamkan selama beberapa menit, lalu bilas. Lakukan dua kali sehari.

Baca Juga:BIKIN MIRIP ARTIS KOREA DAN GLOWING BUKAN HANYA DENGAN AIR MAWAR! SUSU BRUANG JUGA BISA BIKIN KULIT BERSINAR! INI DIAManfaat Susu Beruang untuk Wajah dan Cara Menggunakannya, Kulit Jadi BersinarAUTO GLOWING SEHARIAN! INI DIA ADA 18 Manfaat Minyak, Apa manfaat mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur? Bisa Dipakai Sebelum Tidur

2. Konsumsi pasta tomat

Tomat lebih disarankan untuk dikonsumsi dibandingkan dijadikan masker jika Anda ingin menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat, terutama flek hitam akibat paparan sinar matahari. Lebih baik lagi jika tomat sudah dijadikan pasta, karena kandungan likopen (sejenis antioksidan) dalam pasta tomat lebih tinggi dari tomat segar. Selain itu, kandungan beta-karoten di tomat akan diubah tubuh menjadi Vitamin A yang dapat membantu mengeksfoliasi sel-sel kulit yang menggelap akibat hiperpigmentasi.

0 Komentar